Audi RS 3 Sportback 2016 Semakin Cepat

Mobil Baru

Audi RS 3 Sportback 2016 Semakin Cepat

INGOLSTADT - Audi mengenalkan new Audi RS 3 Sportback 2016 secara resmi namun peluncurannya pada Maret 2015. Audi RS 3 Sportback 2016 lebih kencang dari model yang ada saat ini meski mengusung mesin sama.

Disokong gudang performa 2.5-liter TFSI bertenaga 367 hp dan melontarkan torsi 465 Nm, new RS 3 Sportback 2016 bisa melesat dari 0-100 km/jam dalam waktu 4,3 detik atau lebih cepat 0,3 detik. Performa luar biasa ini berkat pembaruan transmisi otomatis S-Tronic dual clutch 7-speed dengan perpindahan gigi lebih cepat dari model saat ini.

Penghancur Mercedes-Benz A45 AMG ini mampu mencapai kecepatan maksimal 280 km/jam dan konsumsi BBM-nya 8.1 liter/100 km.

Improvement juga terjadi di bagian luar dengan mengusung bodykit baru, serta bumper berdesain lebih ciamik dengan lubang udara besar demi kelancaran udara masuk. Lampu LED juga mendapat pengubahan. Penampilannya semakin sporty lewat roda almunium 19 inci yang dipadukan dengan rem cakram diameter 370 milimeter di depan dan 310 milimeter di belakang.

Sedangkan kabin penumpang dihiasi bahan Alcantara untuk doortrim, kursi sport balutan kulit Nappa. Kursi ini bisa dengan pola berlian, dan untuk pertama kalinya di segmen compact new RS tersemat airbag samping (side airbag). [Ikh/Idr]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual