Audi Q7 e-tron quattro dengan Teknologi Plug-in Hybrid

Mobil Baru

Audi Q7 e-tron quattro dengan Teknologi Plug-in Hybrid

GENEVA - Audi Q7 e-tron plug-in hybrid akhirnya benar-benar diluncurkan secara resmi oleh Audi setelah hanya sebatas isu. Audi Q7 e-tron 2017 mengawali debutnya di Geneva Motor Show 2015.

Audi Q7 e-tron 2017 adalah model kedua Audi dengan teknologi nplug-in hybrid, dan Audi mengklaim mobil ini adalah plug-in hybrid pertama di dunia dengan mesin diesel enam-silinder all-wheel drive (AWD).

Mobil beramunisi mesin diesel 3.0-liter TDI quattro dan dukungan baterai lithium-ion. Bekerja dengan mode listrik, SUV premium ini sanggup mencapai jarak sejauh 56 km, sementara bergerak dengan sokongan mesin diesel, mobil ini bisa menempuh jarak total 1.410 km.

Jika mesin 3.0-liter V6 TDI quattro dan motor listrik bekerja bersama-sama, maka akan menghasilkan tenaga 275 kW (373 hp) dan torsi 700 Nm (516.3 lb-ft). Semburan tenaga ini bisa memberikan performa terbaik dari 0-100 km/jam dalam hitungan 6 detik sebelum mencapai kecepatan maksimal 225 km/jam.

Calam catatan standar ECE untuk mobil baru Audi ini hanya membutuhkan 1,7 liter bahan bakar diesel per 100 kilometer dengan tingkat emisi CO2 kurang dari 50 gram per kilometer.

Mobil ini menggunakan single frame grille, dan dipercantik dengan roda 19" serta diffuser yang dirancang khusus pada Audi Q7 e-tron. Demi menyokong penampilan, Audi menyematkan lampu tiga-dimensi, dengan tanda tangan cahaya mereka muncul sebagai panah ganda. Audi sudah merevisi suspensinya hingga lebih ringan 60 kg.

Interiornya dibuat senyamanan mungkin contohnya pada kursi baris ketiga dengan tombol 'adjustable backrest'. Tak lupa fitur khusus dengan navigasi MMI. Selain layar sentuh dan menyediakan sound system dengan kualitas suara terbaik, Audi juga menyuguhkan layanan internet yang menggunakan standar LTE demi mempercepat akses data.

Nah, bagi Anda berjiwa petualang sepertinya mobil sangat cocok. Sebab, bagasinya bisa menampung hingga 890 liter dan bisa bertambah hingga 2.075 liter. Mobil ini baru dijual mulai di Jerman musim semi 2016. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support