Audi Q1 Mulai Diproduksi di 2016

Mobil Baru

Audi Q1 Mulai Diproduksi di 2016

INGOLSTADT - Audi mulai memberi sinyal kelahiran crossover premium Q1. Jika tidak ada halangan mobil ini mulai diproduksi pada 2016 mendatang dan diluncurkan pada tahun yang sama.

Bos Audi Rupert Stadler menjelaskan bahwa Q1 menggunakan platform MQB baru yang juga digunakan Volkswagen Golf. Audi berencana membangun mobil ini di pabrik baru yang saat ini sedang dibangun di Ingolstadt, Jerman.

Audi ingin memproduksi sekitar 70.000 unit dari jalur perakitan yang sama dengan A3 dilansir Autocar.

Kelahiran Audi Q1 pada 2016 semakin terasa ketika teaser-nya telah tersebar di dunia maya. Crossover entry-level ini sedang dikembangkan dengan kode AU276, dan akan memiliki dimensi pendek serta tiga pintu.

Audi mengisyaratkan crossoverv Q1 akan disokong mesin 3 silinder bensin atau 4 silinder diesel dengan memaksimalkan efisien.

Audi Q1 disebut-sebut memiliki panjang 4.237 mm dan tinggi 1.777 mm dan wheelbase 2.601 mm. Posisi duduk Audi Q1 lebih tinggi dari Audi A3. [Ikh/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

Tag Terkait


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support