Audi Prologue Allroad Concept di Shanghai Auto 2015

Mobil Baru

Audi Prologue Allroad Concept di Shanghai Auto 2015

SHANGHAI – Audi prologue allroad concept menjadi anggota ketiga dari keluarga Audi Prologue. Audi prologue allroad concept akan dipamerkan di Auto Shanghai 2015.

Dua konsep Prologue sebelumnya adalah Prologue dan Prologue Avant.

Audi prologue allroad digaransi sama dengan model-model allroad lainnya, yaitu tanpa kompromi di semua medan. Selain dipersenjatai oleh sistem quattro, Audi prologue allroad mengantungi sistem gerak plug-in hybrid.

Dengan panjang 5 meter dan mengenakan roda 22”, mobil terlihat gagah. Kesan atletis diraup dari garis-atap yang dengan cepat menurun dan pillar-D rata.

Bagian depan terlihat ‘galak’ dengan singleframe grille baru dan desain menyipit headlights.

Audi menancapkan mesin bensin 4.0 TFSI V8 twinturbo dan satu listrik yang terintegrasi di dalam transmisi tiptronic 8-speed dengan total tenaga 734 hp dan torsi 900Nm.

Konsumsi BBM sangat irit 41,67 km/liter dengan emisi CO2 56 gr/km.

Audi prologue allroad melesat dari 0 hingga 100 km/jam dalam 3,5 detik.

Sementara baterai lithium-ion kwh ditaruh di belakang mobil. Baterai ini sanggup membawa mobil bergerak hingga 54 km tanpa bensin.

Jika dibandingkan dengan Audi prologue avant maka allroad lebih tinggi 77 mm. Rem cakram 20” terbuat dari carbon-fiber ceramic untuk menghemat bobot mobil. [Idr] 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support