Audi Pakai Peta di Instrument Cluster

Berita Otomotif

Audi Pakai Peta di Instrument Cluster

INGOLSTADT - Audi terus berinovasi demi memuaskan para konsumen di dunia dengan mengembangkan peta yang muncul di instrument cluster. Teknologi peta beresolusi tinggi ini menawarkan kepraktisan dan sangat membantu pengendara ke lokasi tujuan.

Pengendara yang menggunakan fitur ini dapat mengurangi konsumsi bahan bakar hingga sepuluh persen.

Audi bermitra dengan perusahaan Dutch map dan TomTom yang berkompeten dalam hal ini. Audi menggunakan peta topografi yang menampilkan relief permukaan bumi dalam bentuk 3D.

"Pentingnya resolusi tinggi, peta tiga dimensi akan terus tumbuh di masa depan," jelas Prof Dr Ulrich Hackenberg, selaku Kepala Pengembangan Audi mengutip keterangan resmi Audi.

Dia menjelaskan peta tersebut akan memberikan gambaran jelas mengenai jalan, perpecahan jalan, pintu masuk dan keluar jalan bebas hambataan (tol) hingga jalan terkecil sekalipun.

Jika tidak ada halangan teknologi ini akan tersemat lebih dulu pada new Audi Q7 disusul generasi terbaru Audi A8. Audi mengklaim menjadi perusahaan otomotif terdepan dalam teknologi mengemudi berkat penggunaan peta berresolusi tinggi. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual