Audi Hadirkan Tiga Model Terbaru di GIIAS 2021

Berita Otomotif

Audi Hadirkan Tiga Model Terbaru di GIIAS 2021

JAKARTA - Audi melalui PT Garuda Mataram Motor (GMM) kembali hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

Pada kesempatan ini Audi meluncurkan tiga model terbaru, yaitu Audi RS4 Avant, Audi A5 Sportback dan Audi Q8 RS Look. 

“Di ajang GIIAS 2021, kali ini kami menampilkan serangkaian line-up untuk memenuhi permintaan konsumen dengan hadirkan Audi RS4 Avant, Audi A5 Sportback dan Audi Q8 RS Look. Sudah jadi komitmen kami untuk hadirkan line-up terbaru untuk kebutuhan konsumen di Indonesia,” ujar Ahmad Badawi, Head of Sales PT GMM.

Audi RS4 Avant tampil dengan nuansa baru dan mempunyai karakter sporty. Mobil ini dibekali mesin berkapasitas 2.900 cc berkonfigurasi V6 Twin-Turbo yang sanggup memuntahkan tenaga hingga 444 hp dan torsi 600 Nm. 

“New Audi RS4 Avant merupakan station wagon terbaik dengan kombinasikan antara nilai sporty dan kepraktisan dalam kehidupan sehari-hari,” terang Ahmad Badawi.

Untuk New Audi A5 hadir dengan tampilan eksterior baru lebih menarik dengan grille single frame yang menyatukan aksen sarang lebah berdimensi lebih lebar.

New Audi A5 tersedia dalam dua tipe, A5 Sportback dan A5 Coupe yang memudahkan konsumen memilih sesuai dengan kebutuhan.

Sedangkan Audi Q8 hadir dengan tampilan lebih menarik, karena sekarang Q8 gunakan body kit bergaya RS. 

“Kami memperkenalkan Audi Q8 dengan bentuk seperti coupe dan sporty berkat tampilan body kit dari RS,” tambah Ahmad Badawi.




Berita Utama


Komentar