Asyik, Smart Fortwo Cabrio ada Pilihan Transmisi Manual

Mobil Baru

Asyik, Smart Fortwo Cabrio ada Pilihan Transmisi Manual

BÖBLINGEN – Di Indonesia penjualan smart memang tidak seindah Mercedes-Benz. Tapi di negara-negara di Eropa smart terus meraih banyak perhatian.

Mulai pertengahan Juli 2016, para penggemar smart fortwo cabrio dapat memilih transmisi manual 5-speed sebagai alternatif transmisi otomatis (twinamic dual clutch).

Harga smart fortwo cabrio 71hp bertransmisi manual 5-speed termurah €14.305 atau setara dengan Rp 216 juta. Sementara harga smart fortwo cabrio 90hp dari € 15.200 atau 229 jutaan.

Artikel bersambung dibawah

Versi termurah dari smart fortwo cabrio dibekali dengan atap lunak “tritop” yang dioperasikan secara elektrik, LED daytime driving lights, central locking with radio remote control, visual locking-verification signal and immobiliser, cruise control with limiter (variable speed limitation), indikator suhu luar dengan peringatan embun/kebekuan,  instrument cluster dengan monochrome LCD display and trip computer, serta kaca-kaca elektrik.

Mesin 3-silinder 999cc (71hp) dan 3-silinder (90hp) mengonsumsi 1 liter bensin untuk menempuh jarak 23,26 km.

Untuk varian 71 hp berakselerasi dari 0-100 kph dalam 14,9 detik, sedangkan varian 90 hp lebih cepat 4,1 detik. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 

 

 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual