Asuransi Astra Gelar Garda Oto Holiday Campaign

Panduan Pembeli

Asuransi Astra Gelar Garda Oto Holiday Campaign

JAKARTA - Setelah sukses menggelar Garda Oto Holiday Campaign di tahun 2014, Asuransi Astra kembali menghelat acara yang sama untuk menyambut musim mudik lebaran 2015. 

Kampanye mudik aman dan nyaman kali ini diadakan di tiga belas pusat perbelanjaan yang ada Garda Centernya serta menggandeng beberapa perusahaan rekanan, yaitu Hero Supermarket, Electronic City, dan Shell. 

Dalam program ini, setiap pengunjung yang bertransaksi sebesar Rp200 ribu (tidak berlaku kelipatan) di seluruh tenant di tiga belas mal dan tiga perusahaan rekanan tersebut, dapat menukarkan struk belanja dengan satu buah Garda Oto eXperience Card (GOXC) di seluruh gerai Garda Center atau gerai-gerai perusahaan rekanan. 

Khusus untuk pengunjung Electronic City, berlaku pembelian minimal sebesar Rp2 juta (atau Rp1 juta dengan menunjukkan SMS dari XL) untuk mendapatkan GOXC.

Melalui kartu ini, pengunjung akan mendapatkan layanan darurat di jalan raya Garda Siaga (Emergency Roadside Assitance) untuk mengatasi aki bermasalah, ban kempis, berbagai gangguan mesin, dan lainnya. Semua layanan ini bisa didapatkan secara cuma-cuma selama 24 jam untuk memastikan perjalanan mudik pengunjung dan keluarganya aman dan nyaman. 

Untuk lebih memeriahkan program ini, Garda Oto juga menyelenggarakan acara seru bagi pengunjung di berbagai mal dengan nama Garda Oto Holiday Freestival. Tak kurang dari lima tempat di Jabodetabek dan Surabaya menjadi tempat diselenggarakannya acara ini. 

Sebut saja D’Mall, Depok (dilaksanakan pada 13 Juni), Bintaro X-Change, Tangerang Selatan, (dilaksanakan pada 20 Juni) Lenmarc, Surabaya (dilaksanakan pada 27 Juni), Kota Kasablanka, Jakarta (dilaksanakan pada 4 Juli), dan Electronic City – SCBD, Jakarta (dilaksanakan pada 5 Juli). 

GOXC tersebut berlaku dari 1 Juni hingga 31 Juli 2015, dengan terlebih dahulu didaftarkan melalui SMS ke nomor 08118 500 112. Langkah mudah dan sederhana ini dibuat untuk melengkapi kenyamanan setiap pengunjung. 

Kartu ini berlaku untuk satu mobil penumpang dan satu kali layanan di semua area layanan Garda Siaga di Indonesia. Namun, untuk pengunjung Electronic City, GOXC bisa digunakan sebanyak dua kali pemakaian.

Cara lain untuk mendapatkan keamanan dan ketenangan selama perjalanan mudik melalui GOXC adalah dengan mengunduh aplikasi Garda Mobile Otocare baik di ponsel maupun tablet. 

Otocare dapat diunduh melalui Google Play untuk platform Android dan Apple App Store untuk platform iOS/iPhone. 

Bagi pengguna, walaupun bukan pelanggan Garda Oto, yang mengunduh aplikasi ini hingga 31 Juli 2015 akan mendapat e-Garda Oto eXperience Card (e-GOXC) dengan manfaat yang sama yaitu satu kali layanan darurat di jalan 24 jam Garda Siaga secara gratis untuk perlindungan selama musim mudik Lebaran 2015.

Program Garda Oto Holiday Campaign ini diharapkan dapat berkontribusi terhadap kelancaran perjalanan mudik, sehingga para pelanggan dan masyarakat dapat berlebaran bersama keluarga tercinta di kampong halaman masing-masing.

Lokasi pusat perbelanjaan yang berpartisipasi dalam Garda Oto Holiday Freestival:
1.    D’Mall – Depok
2.    Pluit Junction – Jakarta
3.    Mall Cipinang Indah – Jakarta
4.    Cibubur Junction – Cibubur
5.    Pacific Place – Jakarta
6.    Kota Kasablanka – Jakarta
7.    Mall Bale Kota – Tangerang
8.    Bintaro X-change – Tangerang
9.    Mall Lippo Cikarang – Bekasi
10.    Hermes Place – Medan
11.    Brastagi Supermarket – Medan
12.    Lenmarc – Surabaya
13.    Cibinong City Mall – Bogor [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support