Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Astrido Toyota Siapkan Paket Kredit Menarik di IIMS 2015

Berita Otomotif

Astrido Toyota Siapkan Paket Kredit Menarik di IIMS 2015

JAKARTA – Di Indonesia International Motor Show 2015, Toyota diwakili oleh Astrido Toyota, yang merupakan dealer resmi Toyota di Indonesia.

Astrido Toyota untuk mengenalkan 10 model Toyota di lahan seluas 500 m2. Vellfire/Alphard, Camry, Fortuner, Kijang Innova, Rush, Yaris, Agya, Avanza dan Veloz menjadi line-up yang telah dipamerkan.

Tak hanya itu, Astrido Toyota juga siap untuk memamerkan Toyota Hilux pada 21 Agustus 2015. Penundaan tersebut disebabkan karena mobil tersebut baru akan diluncurkan pada esok kari di pameran sejenis.

Di ajang ini, Astrido Toyota bekerjasama dengan BCA-Finance untuk memberikan kemudahan pembiayaan kempemilkan baru. Para pelanggan dapat memilih paket yang ditawarkan berupa DP terjangkau dan cicilan ringan.

“Astrido Toyota ingin memberi kemudahan bagi para pengunjung IIMS untuk memiliki kendaraan Toyota dengan melihat, mendapatkan informasi dan menikmati kemudahan pembiayaan. Oleh sebab itu silakan datang di booth kami” kata Fernando Gunawan, Vice President Astrido Group. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang