Astra Financial Siapkan Kemudahan Transaksi di GIIAS Surabaya 2019

Berita Otomotif

Astra Financial Siapkan Kemudahan Transaksi di GIIAS Surabaya 2019

SURABAYA – Astra Financial menghadirkan program menarik untuk setiap pembelian kendaraan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2019.

Perusahaan pembiayaan yang berada di bawah payung Astra International ini akan memberikan beragam kemudahan untuk pelanggan. Dengan demikian diharapkan masyarakat tidak perlu merasa ragu saat ingin membeli kendaraan secara kredit menggunakan Astra Financial.

Astra Financial mengedepankan penawaran produk yang terbaik, kemudahan proses, serta kecepatan layanan. Ketiga hal tersebut, kami wujudkan dalam program khusus pada GIIAS Surabaya pada tahun 2019 ini, baik untuk pembiayaan mobil dan motor, perbankan, asuransi umum dan asuransi jiwa,” ungkap Gunawan Salim, Project Director GIIAS 2019 Astra Financial.

Ada beberapa program Astra Financial yang bisa didapatkan oleh pelanggan bila melakukan transaksi di GIIAS Surabaya. Sebut saja program bunga dan biaya administrasi special, hadiah langsung dan potongan angsuran dari TAF dan ACC. Hemat angsuran hingga Rp 3,5 juta untuk pembiayaan Big Bike melalui FIFAstra.

Selain itu, pelanggan juga berkesempatan mendapat  Gift Set untuk 100 pembeli pertama Asuransi komprehensif Garda Oto. Bonus tunai setiap tiga tahun dan cashback hingga 20% dengan membeli asuransi jiwa di ilovelife.co.id. Ditambah lagi program cashback hingga 30% dari PermataBank untuk pembukaan rekening PermataMe dan Permata Tabungan Bebas.

Program-program tersebut diharapkan bisa meraih capaian yang positif seperti torehan mereka di GIIAS Surabaya 2018. Ketika itu, Astra Financial menghasilkan Rp 100 miliar aplikasi pembiayaan mobil dan motor serta 2.500 pembukaan rekening baru PermataMe dan 2.000 aplikasi kartu kredit. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar