Astra Autofest 2018 Bertabur Beragam Promo

Berita Otomotif

Astra Autofest 2018 Bertabur Beragam Promo

TANGERANG - Grup Astra menggelar pameran otomotif pertamanya di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang Selatan.

Pameran yang diberi tajuk Astra Autofest 2018 ini digelar pada Sabtu 24 Maret - Minggu 25 Maret 2018. Pameran otomotif ini dimeriahkan oleh produk-produk otomotif  dari Grup Astra seperti Auto2000 (Toyota), Astra Motor (Sepeda motor Honda), Astra Daihatsu, Astra Isuzu, Astra UD Trucks, Astra BMW, dan Astra Peugeot.

Sejumlah promo menarik pun bisa didapatkan oleh pembeli dan hanya berlaku selama pameran berlangsung. Untuk menunjang promo promo menarik tersebut,  pameran ini juga didukung oleh perusahaan-perusahaan jasa keuangan Grup Astra yaitu Astra Credit Company (ACC), Toyota Astra Finance (TAF), Daihatsu Astra Finance (DAF), FIFGROUP, Asuransi Astra, dan Astra Life melalui berbagai macam promo hingga cashback.

Tak hanya itu, sejumlah koleksi aksesoris juga tersedia di Astra Autofest 2018, mulai dari kaca film hingga pilihan audio untuk mobil. Di booth aksesoris juga disediakan paket promo. Selain itu kemudian ada juga bursa persediaan suku cadang original mobil dari Grup Astra.

Kejutan lainnya juga ada unveil Toyota New Alphard dan New Vellfire, teaser Peugeot New 3008 via Virtual Reality, hingga test drive sportscar BMW i8. Pengunjung dapat menikmati promo setiap jam di semua booth kuliner dan booth Grup Astra yang tersedia. [adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual