Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Astra Autofest 2018 Bertabur Beragam Promo

Berita Otomotif

Astra Autofest 2018 Bertabur Beragam Promo

TANGERANG - Grup Astra menggelar pameran otomotif pertamanya di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang Selatan.

Pameran yang diberi tajuk Astra Autofest 2018 ini digelar pada Sabtu 24 Maret - Minggu 25 Maret 2018. Pameran otomotif ini dimeriahkan oleh produk-produk otomotif  dari Grup Astra seperti Auto2000 (Toyota), Astra Motor (Sepeda motor Honda), Astra Daihatsu, Astra Isuzu, Astra UD Trucks, Astra BMW, dan Astra Peugeot.

Sejumlah promo menarik pun bisa didapatkan oleh pembeli dan hanya berlaku selama pameran berlangsung. Untuk menunjang promo promo menarik tersebut,  pameran ini juga didukung oleh perusahaan-perusahaan jasa keuangan Grup Astra yaitu Astra Credit Company (ACC), Toyota Astra Finance (TAF), Daihatsu Astra Finance (DAF), FIFGROUP, Asuransi Astra, dan Astra Life melalui berbagai macam promo hingga cashback.

Tak hanya itu, sejumlah koleksi aksesoris juga tersedia di Astra Autofest 2018, mulai dari kaca film hingga pilihan audio untuk mobil. Di booth aksesoris juga disediakan paket promo. Selain itu kemudian ada juga bursa persediaan suku cadang original mobil dari Grup Astra.

Kejutan lainnya juga ada unveil Toyota New Alphard dan New Vellfire, teaser Peugeot New 3008 via Virtual Reality, hingga test drive sportscar BMW i8. Pengunjung dapat menikmati promo setiap jam di semua booth kuliner dan booth Grup Astra yang tersedia. [adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang