Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Aston Martin Menjejak Jakarta

Berita Otomotif

Aston Martin Menjejak Jakarta

JAKARTA – Mulai April 2015, para penggemar sports car mewah lansiran Aston Martin dapat menyambangi showroom Aston Martin di Jalan HOS Cokroaminoto No. 70, Menteng, Jakarta Pusat.

Pendirian dealer ini berkat kerjasama dengan PT Pesona Intan Abadi. Satu showroom lagi akan dibuka namun tidak disebutkan lokasinya.

“Kami sangat senang dapat membantu membangun fasilitas menakjubkan ini di Indonesia. Mewarkan tingkat penjualan dan purnajual di tingkat teratas merupakan fundamental dari bisnis kami. Dan, kami senang dapat menambah cakupan agen di kawasan kunci ini,” komentar Aston Martin Global Sales Director Christian Marti.

Sementara Joerg Kelling, boss PT Pesona Intan Abadi, mengatakan Jakarta, dan Indonesia secara keseluruhan, merupakan kesempatan yang sangat baik untuk Aston Martin sebagai merek ikonik untuk terus program pertumbuhan global.

"Showroom baru kami yang luar biasa membawa Aston Martin untuk khalayak luas di segmen High Luxury Sports di sini."

Aston Martin didirikan pada 1913. Hingga kini memiliki 155 dealer di dunia. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.

    



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang