Aston Martin Menjejak Jakarta

Berita Otomotif

Aston Martin Menjejak Jakarta

JAKARTA – Mulai April 2015, para penggemar sports car mewah lansiran Aston Martin dapat menyambangi showroom Aston Martin di Jalan HOS Cokroaminoto No. 70, Menteng, Jakarta Pusat.

Pendirian dealer ini berkat kerjasama dengan PT Pesona Intan Abadi. Satu showroom lagi akan dibuka namun tidak disebutkan lokasinya.

“Kami sangat senang dapat membantu membangun fasilitas menakjubkan ini di Indonesia. Mewarkan tingkat penjualan dan purnajual di tingkat teratas merupakan fundamental dari bisnis kami. Dan, kami senang dapat menambah cakupan agen di kawasan kunci ini,” komentar Aston Martin Global Sales Director Christian Marti.

Sementara Joerg Kelling, boss PT Pesona Intan Abadi, mengatakan Jakarta, dan Indonesia secara keseluruhan, merupakan kesempatan yang sangat baik untuk Aston Martin sebagai merek ikonik untuk terus program pertumbuhan global.

"Showroom baru kami yang luar biasa membawa Aston Martin untuk khalayak luas di segmen High Luxury Sports di sini."

Aston Martin didirikan pada 1913. Hingga kini memiliki 155 dealer di dunia. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.

    



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support