Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Aston Martin DBX Mengerti Wanita

Panduan Pembeli

Aston Martin DBX Mengerti Wanita

LONDON - Khusus wanita, Aston Martin berharap mobil listrik Aston Martin DBX bisa memenuhi segalanya. Wanita kerap menjadi 'korban' keangkuhan produsen otomotif global mobil dalam mengembang sebuah mobil.

Aston Martin pun menyiapkan strategi di mana agar para wanita berusia 30 tahun sangat mendambakan Aston Martin DBX yang pertama kali muncul sebagai mobil concept di Geneva Motor Show 2015.

Target konsumen Aston Martin DBX adalah wanita yang mengutamakan keselamatan, kabin penumpang lega dan nyaman untuk anak-anak. Profil Aston Martin DBX sengaja dibuat berbeda dari tipikal pembuatan mobil Aston Martin lainnya.

Andy Palmer, selaku Chief Executive Aston Martin menjelaskan, dari 3.500 Aston Martin telah terjual, wanita hanya mewakili lima persen dilansir Leftlanenews, Kamis (7/5/2015).

Aston Martin DBX merupakan kendaraan crossover 2-pintu. Desainnya sangat unik menggabungkan body GT yang tinggi dan sistem all-wheel-drive (AWD) untuk menopang saat di medan off-road.

Desainnya bertambah menarik dengan penyematan lampu LED. Mahakarya pabrikan asal Inggris ini diperkuat baterai lithium-ion untuk menyuplai tenaga ke motor listrik di setiap kaki Aston Martin DBX.

Mobil ini akan mengandalkan teknologi kinetic energy recovery system (KERS) agar baterai tidak kehilangan tenaga listrik. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang