Arloji Istimewa Tag Heuer Carrera NISMO

Berita Otomotif

Arloji Istimewa Tag Heuer Carrera NISMO

LE MANS - TAG Heuer meluncurkan arloji edisi khusus Carrera NISMO untuk merayakan kembalinya Nissan GT-R LM NISMO di kelas utama balap ketahanan Le Mans 24 Jam.

Bagi TAG Heuer penampilan Nissan GT-R LM NISMO di Le Mans adalah sebuah kegembiraan. Dan TAG Heuer merasa senang bisa menjadi bagian dari penampilan sport car tersebut.

Merek jam tangan TAG Heuer sendiri sangat identik dengan balapan Le Mans. Bagian terbesar dalam sejarah TAG Heuer sejak tahun 1970-an dengan Ferrari, dan pebalapnya Steve McQueen.

Tag Heuer Carrera NISMO menggunakan bahan titanium hitam dengan diameter 43 mm. Jam tangan ini dengan balutan tali berbahan kulit lembut berwarna hitam dof dan tambah manis dengan aksen jahitan warna merah di pinggiran tali yang membuat penampilannya kian sporty. Aksen merah bisa ditemui di dalam jam tangan seperti pada jarum jam.

Jam tangan ini memiliki kekuatan dan lebih ringan daripada material baja. Tag Heuer Carrera NISMO juga menggunakan bezel keramik tahan gores dan tachometer untuk mengukur kecepatan rata-rata kendaraan saat jam tangan ini digunakan. Tag Heuer Carrera NISMO tahan air hingga kedalaman 100 meter dan kacanya terbuat dari kristal safir.

"Kami ingin inovasi, keberanian dan keberanian untuk kembali ke lapangan Le Mans," kata Jean-Claude Biver, CEO TAG Heuer.

"Nissan NISMO adalah penantang yang sempurna, pelopor ketika berbicara tentang mobil, dan juga terutama dalam cara mereka berkomunikasi dengan orang-orang muda yang menggunakan media sosial. Hanya melihat mobil ini. Ini yang kuat, berbeda. Ini sebuah perwujudan sempurna dari kampanye kami #DontCrackUnderPressure." [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual