Apple Kembangkan Mobil Listrik Apple Titan

Berita Otomotif

Apple Kembangkan Mobil Listrik Apple Titan

JAKARTA -  Sudah sering diberitakan bagaimana para raksasa teknologi telah mengalihkan fokus mereka terhadap masa depan dari dunia gadget ke dunia otomotif. Nah, salah satu raksasa teknologi, Apple bahkan diam-diam sudah mengembangkan mobil listrik sendiri.

Kabar ini cukup mengejutkan karena selama ini Apple hanya diketahui tengah serius mengembangkan software untuk sistem infotaiment dan juga mengembangkan teknologi autopilot. Keduanya untuk menyaingi Google yang juga tengah mengembangkan.

Namun kabar terbaru Apple ternyata sudah bergerak lebih jauh lagi. Dalam laporan Wall Street Journal yang dikutip Reuters disebutkan kalau Apple mendedikasikan ratusan  karyawan mereka untuk mengembangkan proyek mobil listrik.

Mobil listrik ini nantinya akan menjadi lawan bagi mobil-mobil listrik milik General Motors (GM), Nissan dan Tesla.

Bentuk mobil listrik yang tengah dikembangkan oleh Apple ini adalah minival dengan kode nama 'Titan.' Meski begitu, juru bicara Apple menolak berkomentar terkait informasi yang beredar ini. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual