Apple Beli Domain yang Berhubungan dengan Otomotif

Berita Otomotif

Apple Beli Domain yang Berhubungan dengan Otomotif

CALIFORNIA - Niat Apple untuk masuk ke industri otomotif nampaknya makin menguat. Raksasa teknologi ini bahkan kedapatan sudah membeli domain baru yang berhubungan dengan otomotif.

Apple memang sudah dirumorkan akan segera masuk ke industri otomotif. Ada dua jalur yang hendak ditempuh. Pertama dengan sistem infotaiment yang mereka beri nama Apple CarPlay dan kedua adalah dengan mobil berteknologi autopilot yang mereka sebut Apple Titan.

Kini, untuk memperkuat niatnya, produsen iPhone itu baru sama meregistrasi beberapa domain yang terkait dengan industri otomotif yakni apple.car, apple.cars dan apple.auto.

Seperti diketahui, untuk niatnya itu, Apple sudah secara agresif merekrut insinyur-insinyur dari berbagai perusahaan otomotif semisal Ford, Mercedes-Benz atau Tesla. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

Tag Terkait


Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual