Aplikasi Auto2000 FUN Kian Diminati

Panduan Pembeli

Aplikasi Auto2000 FUN Kian Diminati

JAKARTA - Sejak aplikasi “Auto2000 FUN” pada tahun lalu jumlah pengunduhnya semakin bertambah. Dealer terbesar Toyota di Indonesia ini menyebut bahwa aplikasinya telah diunduh oleh sekitar 27.000 pengguna.

Aplikasi seperti ini merupakan yang pertama di bidang dealer otomotif. Melalui aplikasi ini, para pelanggan dapat memperoleh e-voucher dan gift secara gratis dengan mengaktivasi PIN yang didapat usai transaksi.

“Gadget  sudah menjadi teman baik masyarakat. Melihat hal ini, kami pun berinovasi dan ingin selalu dekat dengan para pelanggan kami, salah satunya lewat aplikasi-aplikasi di gadget mereka. Kami ingin ciptakan pengalaman terbaik bagi para pemilik kendaraan, terutama para pengguna Toyota,” jelas Martogi Siahaan, chief marketing Auto2000.

Artikel bersambung dibawah

“Kami senang karena masyarakat cukup antusias terhadap aplikasi ini, terlebih saat menjelang Lebaran, jumlah pengguna Auto2000 FUN meningkat hingga 55% dan pengguna Auto2000 Mobile meningkat 16%,” tambahnya.

Aplikasi yang bisa di-download di gadget berbasis iOS dan Android ini dirancang untuk para pelanggan dan non-pelanggan Auto2000. Bagi Anda yang bukan seorang pelanggan, maka Anda bisa menikmati berita otomotif, tips & tricks, serta simulasi kredit.

Aplikasi ini sendiri memiliki fitur-fitur lainnya seperti lokasi cabang Auto2000, booking service secara online, katalog produk Toyota, simulasi kredit, booking test drive. [Idr]



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support