Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Aplikasi Android ACC Yes! Bikin Kredit Mobil Makin Gampang

Panduan Pembeli

Aplikasi Android ACC Yes! Bikin Kredit Mobil Makin Gampang

JAKARTA - Era digital sudah merambah ke hampir semua sektor kehidupan, tak terkecuali untuk urusan pembiayaan. Terbaru, Astra Credit Companies (ACC) baru saja memperkenalkan aplikasi Android bernama ACC Yes!.

Menurut CEO ACC Jodjana Jody, ACC Yes! adalah sebuah aplikasi mobile berbasis Android yang memberikan kemudahan bagi para pelanggan. Sebab sebagai sebuah aplikasi mobile, ACC Yes! didesain untuk memberikan layanan pembiayaan yang lengkap kapan saja dan di mana saja melalui smartphone.

"ACC Yes! merupakan langkah awal ACC dalam  memasuki dunia digital karena aplikasi mmobile menjadi kunci penting bisnis saat ini. ACC Yes! kami bangun untuk senantiasi mendampingi pelanggan dalam setiap langkah bersama ACC, dari awal penentuan dan pengajuan kredit hingga saatnya lunas," katanya.

ACC Yes! menyajikan opsi menu Simulasi Kredit, Status Angsuran, Pengajuan Kredit Instan, Pembayaran Online, Status Aplikasi serta Berita & Promo.

Pada Simulasi Kredit, pelanggan bisa melakukan simulasi kredit langsung untuk berbagai tipe kendaraan, skema DP atau tenor untuk kemudian dilakukan perbandingan. Setelah itu, pelanggan juga bisa langsung melakukan pengajuan kredit setelah memilih skema kredit yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka.

Status pengajuan  kredit ini dapat dipantau di setiap tahapnya pada Status Aplikasi.

Salah satu fitur unggulan di ACC Yes! adalah  fitur 'Persetujuan Instan'. Hanya dalam 1 menit, pelanggan di segmen premium dapat langsung disetujui pengajuan kreditnya.

Khusus untuk pelanggan yang telah melakukan registrasi nomor kontraknya juga akan dapat gratis riminder service untuk jatuh tempo angsuran dan waktut pembayaran pajak STNK kendaraan. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang