Apa Saja yang Membuat All-New Toyota Hilux Lebih Menggoda?

Mobil Baru

Apa Saja yang Membuat All-New Toyota Hilux Lebih Menggoda?

BANGKOK – Kemarin (21/5), all-new Toyota Hilux 2016 diluncurkan di Bangkok. Generasi ke-8 Toyota Hilux ini dijual dalam pilihan tubuh: extra cabin, double cabin dan single cabin.

Lalu apa saja yang menarik dari pickup 1-ton ini?

Suspensi dan chassis all-new Toyota Hilux telah ditingkatkan demi kenyamanan, ketangguhan dan keselamatan. Khusus di bagian chassis, side rail cross-section diperbesar, sementara suspensinya dirancang lebih nyaman ketika Anda beroffroad.

Ada tiga tipe suspensi all-new Hilux untuk menyesuaikan kebutuhan: Standard (cocok untuk segala medan), Heavy duty (untuk angkut beban berat), serta Comfort (untuk jalan raya).

Mesin baru 1GD 2.8-liter menghasilkan torsi mengesankan 450 Nm pada 1,600-2,400 rpm serta tenaga 177 hp pada 3,400 rpm. Jantung mekanis ini dikencani transmisi 6-speed otomatis dan sistem 4wd.

Mesin baru diklaim lebih sunyi, lembut dan irit bahan bakar minyak (BBM).

Eksterior-nya pun lebih berotot dan modern. Grille dibuat tegak dan lampu-utama menganut LED.

Toyota Hilux dikenalkan pertama kali pada 1968. Hingga 7 generasi, Toyota Hilux terjual 16 juta unit di lebih dari 180 negara.

Nah, marilah kita tunggu all-new Toyota Hilux ke Indonesia. [Idr]  

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Redaksi Mobil123

Redaksi Mobil123

Kami siap menyajikan informasi terbaru dari dunia otomotif baik itu dari sisi industri, teknologi hingga komparasi mobil terbaru. Terus ikuti kami melalui media sosial Facebook (facebook.com/mobil123), Twitter (@mobil123ID) dan Instagram (@mobil123id)


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support