Antik! Honda Odyssey Bekas 2018 Ini Baru Berjalan 9.000 KM

Mobil Bekas

Antik! Honda Odyssey Bekas 2018 Ini Baru Berjalan 9.000 KM

JAKARTA – Honda Odyssey bekas 2018 tipe Prestige dijual dengan odometer baru menunjukkan angka sekitar 9.000 Km.

Hal ini terlihat dari salah satu iklan mobil bekas yang diiklankan oleh salah satu dealer di DKI Jakarta. Dalam iklan tersebut disampaikan bahwa mobil ini dijual dengan harga Rp 460 juta dan bisa didapatkan dengan beragam metode pembayan.

Tak hanya tunai, dealer juga menerima pembayaran dengan cara tukar tanbah maupun kredit. Dealer juga sudah menyediakan beberapa paket kredit menarik baik untuk tenor 4 tahun maupun 5 tahun yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Honda Odyssey

Dealer pun mengklaim bahwa Honda Odyssey bekas 2018 tipe Prestige ini hadir dengan kondisi yang masih sangat baik. Terlebih, karena angka odometernya yang terbilang rendah menjadikan mobil ini semakin antik. Mereka menjamin bahwa mobil bukanlah bekas tabrak maupun banjir sehingga pelanggan bisa lebih tenang dalam melakukan pembelian.

Pelanggan juga dipersilahkan untuk memeriksakan kendaraan ke bengkel resmi guna memastikan kondisi kendaraan. Tak hanya itu, pelanggan juga bisa mengajak teknisi kepercayaan untuk melakukan pemeriksaan.

Honda Odyssey terakhir kali diremajakan oada tahun 2018. Mobil tersebut dilengkapi dengan aksen chrome pada bumper depan dan belakang serta grille. Selain itu mobil ini hadir dengan lingkar roda 17” dan garnish baru pada bagian belakang.

Honda Odyssey

Pada bagian kabin, MPV Honda ini telah dilengkapi dengan Premium Cradle Seat + Ottoman pertama di dunia dan 2nd Row Slide terpanjang di kelasnya. Honda juga menyegarkan desain baru armrest dan sandaran kepala baru yang lebih lebar guna memastikan kenyamanan penumpang dan pengemudi.

Honda Odyssey tetap mengusung mesin 2.4-liter i-VTEC Earth Dreams Technology yang mampu menyemburkan tenaga maksimal 172 hp pada 6.200 rpm dan torsi maksimal 225 Nm pada 4.000 rpm. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi CVT yang diklaim lebih efisien dan ramah lingkungan.

Untuk sistem kenyamanan dan keamanannya, new Honda Odyssey telah dilengkapi dengan Smart Parking Assist System, Multi View Camera Assist, Blind Spot Information, Cross Traffic Monitor dan Parking Sensor. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar