Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Amaron, Aki India untuk Motor di Indonesia

Berita Otomotif

Amaron, Aki India untuk Motor di Indonesia

JAKARTA - Meski pasar otomotif Indonesia masih melemah, namun tidak menyurutkan niat Amara Raja Batteries (ARBL) mengenalkan aki Amaron untuk pasar Indonesia. Aki Amaron didatangkan langsung dari India.

Rajesh Jindal, Vice President and Chief Marketing Officer ARBL mengatakan bahwa pihaknya tetap optimis dengan pasar Indonesia.

"Indonesia merupakan pasar sepedamotor ketiga terbesar di dunia dan kami melihat potensi pertumbuhan untuk Amaron," ungkapnya.

Aki Amaron ini diklaim akan mendapat kepercayaan dari para pelanggan di Indonesia berkat kualitas dan ketahanan usia pakai yang lebih panjang dari ekspektasi para pelanggannya. Selain usia yang lebih panjang, aki ini juga bebas perawatan dan beragam keunggulan lainnya salah satu yang utama adalah adanya jaminan kualitas (garansi) untuk seri Amaron Pro-rider Alpha selama 18 bulan dan Amaron Pro-Rider seri Beta selama 12 bulan.

"Kami percaya akan pentingnya kualitas produk yang kami pasarkan. Dengan aki ini, para konsumen akan mendapatkan kepastian jaminan kualitas produk yang tertera pada aki dan memberikan peace of mind pada pelanggan kami," tutup Sugih Sutjiono, Direktur PT. Enrich Sultions selaku distributor resmi Amaron di Indonesia.

Sugih menyatakan Amaron Alpha dan Amaron Beta berbasis Valve Regulated Lead Acid (VRLA), anti-korosi, tahan guncangan, serta menggunakan pemisah Absorbed Glass Mat (AGM) untuk mengurangi risiko bocor dan evaporasi.

Sayangnya, Sugih enggan menginformasikan harga aki Amaron. Dia hanya mengatakan harga Amaron bersaing dengan Yuasa dan GS Astra. Artinya dari Rp 200 ribuan. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang