All New Yamaha MT-10 Melantai di Intermot 2016

Berita Otomotif

All New Yamaha MT-10 Melantai di Intermot 2016

COLOGNE – Berbarengan dengan MT-09, Yamaha membuka selubung MT-10 di gelaran Intermot 2016.

Jika dibandingkan dengan versi sebelumnya, all new Yamaha MT-10 tidak jauh berbeda. Pabrikan sepeda motor berlambang Garputala ini hanya menambahkan sistem quickshift baru sebagai standarnya. Yamaha juga membenahi perangkat ECU yang diatur ulang guna memberikan respon lebih baik pada bukaan gas.

Tidak hanya menawarkan versi standar, manufaktur asal Jepang ini memamerkan MT-10 SP. Varian ini telah dilengkapi suspensi elektronik dari Ohlins (ERS). Selain itu, varian istimewa ini juga dibekali panel instrumen Thin Film Transistor (TFT) dan warna nan ciamik.

Layaknya Yamaha R1, suspensi MT-10 SP mampu menganalisis data dari gaya berkendara para konsumennya. Hal ini membuat sistem peredam kejut motor ini akan beradaptasi dengan kondisi jalanan sehari-hari pemiliknya.

Pemilik Yamaha MT-10 SP dapat mengatur pergerakkan suspensi melalui panel instrumen. Kedua motor tersebut baru akan tersedia di dealer-dealer Eropa pada Februari 2017. [Dew/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual