Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

All-New X5 2014 Meluncur Kamis Ini

Mobil Baru

All-New X5 2014 Meluncur Kamis Ini

JAKARTA - Tepat pada hari Kamis (20/3) mendatang, BMW Indonesia direncanakan akan meluncurkan line up terbaru mereka. Adalah The All-New BMW X5 2014 yang akan menjadi line up kedua yang diluncurkan BMW Indonesia di tahun Kuda ini. Lantas bagaimanakah perawakannya?

All-New BMW X5 2014 generasi ketiga ini hadir dengan kapasitas penumpang mencapai 7 orang sebagai kemampuan standar. Padahal biasanya, Sports Activity Vehicle (SAV) ini hanya mampu menampung penumpang maksimal 5 orang saja termasuk pengemudi.

Dimensi body All-New BMW X5 2014 pun terlihat lebih besar dari sebelumnya. Namun siluet yang hadir dari guratan pada body mobil berhasil menjadikan All-New BMW X5 2014 tampil sporty dan lebih menarik. Sementara itu, kombinasi balutan kulit berwarna putih dengan woodpanel di beberapa bagian berhasil menjadikan interior kendaraan terlihat mewah.

Tak hanya itu, efisiensi bahan bakar kendaraan yang dikeluarkan pun disebut-sebut lebih hemat ketimbang dengan beberapa kendaraan premium lainnya. Sayang hingga saat ini kami belum mendapatkan rincian harga dari All-New BMW X5 2014. Untuk berita selengkapnya, tunggu hari Kamis mendatang.

Tag Terkait


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang