Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

All-New VW Touran Lebih Menjanjikan

Mobil Baru

All-New VW Touran Lebih Menjanjikan

WOLFSBURG – All-New VW Touran 2016 akan disingkap di Geneva Motor Show 2015 dan menemani All-New VW Sharan.

MPV terlaris Jerman ini benar-benar diracang ulang (completely redeveloped). Kabin generasi ketiga VW Touran ini lebih luas dan desainnya lebih cerdas.

Dikatakan oleh VW bahwa Touran menjadi MPV pertamanya yang dibangun berdasarkan modular transverse matrix (MQB) yang memberikan keuntungan dalam desain dan konstruksi – dengan wheelbase panjang dan overhang pendek untuk memberikan ruang lebih besar.

VW menyatakan panjang dan wheelbase mobil baru lebih melar 130mm dan 113mm. Selain itu bobot All-New VW Touran lebih ringan 62 kg dari generasi sebelumnya.

VW akan menyediakan pilihan 5-seater dan 7-seater. Ruang kargo Touran 5-seater terluas di kelasnya dengan 1,040 liter. Dikatakan, VW Touran mempunyai 47 ruang penyimpanan.

VW akan menjejali pasar dengan banyak pilihan mesin bensin TSI (110 PS, 150 PS, 180 PS) dan diesel TDI (110 PS, 150 PS, 190 PS). Semuanya lebih irit 19% dari pendahulunya dan ditunjang oleh sistem Stop/Start dan brake energy recuperation (pemulihan energi dari rem).

Banyak fitur bantuan diborong oleh all-new Touran seperti Automatic Post-Collision Braking System, adaptive cruise control system dan Front Assist with City Emergency Braking, Traffic Jam Assist.

“Sebagai salah satu mobil keluarga terlaris dunia dengan penjualan lebih dari 1,9 juta unit, tak disangkal Touran merupakan MPV Nomor 1 Jerman. Saya yakin generasi baru Touran akan melakukan lebih dari sekedar membangun posisi ini, dia akan menetapkan standar baru,” kata Martin Winterkorn, Chairman of the Board of Management of Volkswagen Aktiengesellschaft. [Idr]  

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 

    



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang