Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

All-New VW Tiguan Berkharisma dari Semua Sudut

Mobil Baru

All-New VW Tiguan Berkharisma dari Semua Sudut

FRANKFURT – Setelah dijual lebih dari 2,64 juta unit sejak generasi awal, all-new VW \ akhirnya muncul di hadapan publik untuk pertama kalinya, di Frankfurt Motor Show 2015.

Generasi kedua dibangun berlandaskan platform MQB (modular transverse matrix). Kini desainnya memancarkan kharisma jika dilihat dari berbagai sudut.

Bobotnya 50kg lebih ringan dari generasi pertama. Sementara itu luas kabin dan bagasi dinyatakan lebih luas.

VW mengatakan ruang bagasinya mencapai 615 liter, jika jok belakang dilipat maka tersedia 1655 liter. Volume bagasi membengkak 145 liter.

Ketika dijual Anda bisa memilih mesin bertenaga dari 115 hp hingga 240 hp. Dengan sentuhhan-sentuhan baru, all-new VW Tiguan lebih irit BBM 24% dari model sebelumnya.

4MOTION Active Control baru memungkinkan pengemudi mengatur sistem AWD lebih individual dan lebih mudah di segala kondisi. Generasi baru Tiguan pun sanggup menarik benda berbobot 2,5 ton.

All-new Tiguan akan dijejali dengan fitur atau teknologi keselamatan terkini Front Assist with City Emergency Braking and Pedestrian Monitoring, Lane Assist dan Automatic Post-Collision Braking System. Itu semua menjadi standar.

Yang tidak kalah menarik adalah sistem infotainment mobil terkoneksi dengan smartphone Android dan Apple.

Di pameran ini all-new Tiguan hadir dalam versi R-Line dan Tiguan GTE. Tiguan GTE merupakan konsep kendaraan plug-in hybrid bertenaga 160 hp. [Idr]  

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang