Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

All-New Toyota Prius 'Terjebak' di Kargo Pesawat

Mobil Baru

All-New Toyota Prius 'Terjebak' di Kargo Pesawat

TOKYO - Teka-teki kehadiran all-new Toyota Prius akan memperkuat jajaran mobil hybrid Toyota di dunia semakin kuat. Bahkan foto Toyota Prius generasi terbaru bocor saat berada di kargo pesawat.

Seperti yang Anda lihat pada foto-foto berikut. 1 unit Prius hybrid dan satu model Toyota lain terikat di dalam kargo pesawat dalam suatu penerbangan ke lokasi yang tidak disebutkan namanya. Dikabarkan dalam penerbangan ke Eropa untuk mengikuti Frankfurt Motor Show pada 8 September 2015.

Desain Toyota Prius baru mirip dengan sketsa yang sudah bocor di dunia maya beberapa waktu lalu. Beberapa sudut mobil terinspirasi mobil hidrogen Toyota Mirai. Terdapat rombakan besar pada bagian lampu belakang yang dibuat lebih panjang.

Dikabarkan all-new Prius akan menjadi model pertama hybrid Toyota yang menggunakan platform Toyota New Global Architecture (TGNA) dengan dimensi panjang 4,550mm, lebar 1,770mm dan tinggi 1,490mm (model saat ini panjang 4,480mm, lebar 1,745mm, tinggi 1,490mm). Bobot model terbaru Prius kurang dari 1.300 kg.

Di balik kap mesin akan tersimpan Toyota Synergy Hybrid Drive system yang menjanjikan efisiensi bahan bakar minyak. Rumor menyebutkan akan menggunakan mesin kapasitas 1.8-liter Atkinson cycle yang dipadukan motor listrik.

Sebuah transmisi CVT baru akan tersemat apik untuk meningkatkan kenyamanan berkendara. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang