All-new Toyota Kijang Innova Hadir di Makassar

Mobil Baru

All-new Toyota Kijang Innova Hadir di Makassar

MAKASSAR – All-new Toyota Innova telah bergerak ke Makassar. Hal ini ditunjukkan dengan kehadirannya pada ajang GIIAS Makassar Auto Show 2015.

Kehadirannya praktis menjadi bintang di booth Toyota dan menyedot banyak pengunjung yang hadir. Hal tersebut dirasa wajar karena All-new Toyota Kijang Innova telah ditunggu kehadirannya dan baru diluncurkan di Jakarta pada 23 November.

Dengan tampilan yang berbeda dan performa yang semakin baik, produk baru lansiran PT Toyota-Astra Motor ini hadir dengan platform yang sama sekali baru dan terlihat pada desain dan performa yang melampaui generasi terdahulu.  DNA Kijang sebagai kendaraan legendaris dengan karakter yang memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia tetap dipertahankan.

“Hadirnya All New Kijang Innova pada GIIAS Makassar Auto Show 2015 setelah world premiere di Jakarta tentu akan memenuhi keingintahuan pencinta otomotif di Makassar dan wilayah Indonesia Timur lainnya akan produk dan teknologi terbaru yang dihadirkan pada pameran ini,” ungkap Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Events, organizer rangkaian pameran GIIAS.

Pameran GIIAS Makassar Auto Show 2015 merupakan bagian dari rangkaian Pameran Otomotif GIIAS yang sebelumnya sudah sukaes diselenggarakan di Jakarta pada tanggal 20 – 30 Agustus 2015 yang lalu.  Dengan mempergunakan lahan seluas kurang lebih 6.000 m2 di Celebes Convention Center, Makassar.

Pameran GIIAS Makassar ini akan didukung penuh  oleh 13 merek dari Agen Pemegang Merek (APM) mobil yang senantiasa membawa produk dan teknologi terbaru bagi masyarakat Indonesia.  Berlangsung dari tanggal 25 hingga 29 November 2015, Pameran GIIAS Makassar ini diharapkan mampu menyerap pengunjung sebanyak 20 ribu orang. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support