Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

All-new Toyota Hilux Goda Publik Indonesia

Mobil Baru

All-new Toyota Hilux Goda Publik Indonesia

TANGERANG - Di tengah gegap gempita pameran otomotif, Toyota mengenalkan all-new Toyota Hilux 2016. Truk pickup diklaim hadir melebihi ekspektasi dengan 5 keunggulan utama.

Menempati lahan seluas 804 m2, Toyota Commercial Booth dalam Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS) 2105 akan menampilkan sejumlah produk yang bernilai tambah tinggi bagi pelanggan di segmen niaga seperti sektor logistik dan transportasi.

“Sejalan dengan semangat, Toyota is your business solution, Toyota terus meningkatkan product value Dyna, Hi-Ace, maupun Hilux sebagai upaya meningkatkan nilai tambah bagi pelanggan di segmen niaga,” kata Direktur Pemasaran PT. Toyota-Astra Motor (TAM), Rahmat Samulo.

Punya Berbagai Keunggulan
Pada  all-new Hilux, Toyota melakukan improvement dengan fokus kepada desain eksterior yang memperlihatkan sebuah gabungan gaya ketangguhan dan emosional pengendara, desain interior yang memberikan kesan nyaman layaknya mobil penumpang.

Selain itu pada drivability¸ yang menghadirkan all-new Hilux memiliki kinerja lebih besar sekaligus membedakannya dengan kendaraan pick-up konvensional, serta pengubahan performa komersial untuk mencapai kinerja optimal karena didukung oleh konsep Quality, Durability and Realibity (QDR) Toyota.

Menurut Samulo, ada 5 keunggulan utama model ini yakni konsep Full Model Change yang diciptakan dengan desain baru dan fungsional yang menyuguhkan inovasi. Ketangguhan (toughness) dan sekaligus kenyamanan (comfort) dari sebuah kendaran pickup. Semua Hilux D-Cab 4x4 sudah dilengkapi rear diff-lock.

Di semua grade,  Hilux hadir dengan Payload Capacity yang diperluas guna memberikan ruang yang lebih lapang. Selain itu, model ini juga dilengkapi dengan fitur keamanan yang lengkap seperti (ABS, EBD), VSC (pada D-Cab V Grade), dan juga SRS airbag depan (driver & passenger), serta knee untuk semua grade.

Dan untuk melengkapi varian yang sudah ada, terdapat line-up baru Extra Cabin guna memberikan pilihan lebih banyak kepada pelanggan. 

"Semua sentuhan improvement tersebut membuat all-new Hilux memiliki banyak nilai lebihnya. Selain tetap tangguh di segala medan dengan daya muat barangnya lebih besar, mobil ini nyaman dikendarai karena halusnya transmisi, serta memiliki fitur high end untuk sistem entertaintment sophisticated, dan telah memenuhi tingkat keselamatan terbaik bintang lima sesuai ASEAN New Car Assessment Program. all-new Hilux menawarkan safety, comfort, & easy bagi penggunanya," Samulo menambahkan.

Khusus kehadiran extra cabin 4x4 MT sebagai line-up terbaru all-new Hilux, tipe ini merupakan line-up tambahan, yang memiliki ruang ekstra di belakang pengemudi yang dilengkapi dengan pintu tambahan.

Kehadiran extra cabin 4x4 MT, adalah untuk melengkapi line-up yang ada agar pelanggan mempunyai banyak pilihan dalam memiliki all-new Hilux sebagai kendaran yang sesuai kebutuhan pengguna.

Sebagai kendaraan komersial, keberadaan Toyota Hilux diperhitungkan pada kendaraan pick up Indonesia. Semester I/2015, penjualan Hilux sudah mencapai 3.641 unit yang berasal dari penjualan Hilux Single Cabin 2.224 unit dan Hllux Double Cabin di segmen 4 X 4 sebesar 1.417 unit. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang