All-New Tata Bolt Mulai Dipasarkan di India

Mobil Baru

All-New Tata Bolt Mulai Dipasarkan di India

MUMBAI - Setelah lama dinanti, Tata Motors akhirnya resmi meluncurkan all-new Tata Bolt 2016 di India. Hatchback ini menawarkan banyak fitur, dan mengutamakan kenikmatan berkendara.

Mengutip situs resmi Tata Motors, Tata Bolt yang diproduksi di pabrik Pune dan salah satu strategi Tata yang disebut HorizonNext di mana menggabungkan tiga aspek yaitu DriveNext, DesignNext, dan ConnectNext. Ketiganya menekankan pada kenyamanan, desain dan konektivitas.

Tata Bolt berhasil dikembangkan di tiga studio yang ada di Pune (India), Coventry (Inggris), dan Turin (Italia). Hasilnya, Tata Bolt menawarkan dua pilihan mesin yakni mesin REVOTRON 1.2-liter Turbocharged Multi-point Fuel Injection (MPFi) yang menyemburkan tenaga 90 Ps pada 5.000 rpm dan torsi puncak 140 Nm mulai 1.500-4.000 rpm.

Sedangkan mesin kedua adalah mesin diesel Quadrajet 1.3-liter yang melontarkan tenaga 75 Ps pada 4.000 rpm dan torsi puncak 190 Nm mulai 1.750 sampai 3.000 rpm.

Untuk tipe bensin memiliki teknologi 'Multi-Drive' yakni mode SPORT, ECO dan CITY dengan perbedaan karakter. Tata Motors mengklaim mesin bensin sanggup 17,57 km/liter dan mesin Diesel 22,95 km/liter (uji internal Tata Motors).

Fitur standar yakni ePAS (Electronic Power Assisted System), dengan 'Active Return', ABS plus EBD (Electronic Brake Distribution). Selain itu tersemat fitur Corner Stability Control.

Tata Bolt mesin bensin dibanderol mulai Rp 90 jutaan dan tipe diesel mulai Rp 111 juta. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual