All-new Suzuki Grand Vitara Hadir Tahun 2021

Berita Otomotif

All-new Suzuki Grand Vitara Hadir Tahun 2021

MOSCOW – Suzuki Grand Vitara generasi terbaru kemungkinan baru akan hadir pada 2021.

Dikutip dari Kolesa, Takayuki Hasegawa, Deputy General Manager of Suzuki Motor Russia mengatakan bahwa Suzuki Grand Vitara akan hadir dalam dua atau tiga tahun mendatang. Itu artinya, mobil tersebut kemungkinan baru akan hadir tahun 2021. 

“Suzuki Grand Vitara adalah mobil yang unik. Kami terus mendengar permintaan dari konsumen dan dealer akan Suzuki Grand Vitara. Namun yang bisa kami lakukan hanyalah menyampaikan ini ke principal. Di masa depan (mobil akan meluncur). Dua hingga tiga tahun lagi,” ungkapnya.

Meski sudah menegaskan waktu kemunculan dari Suzuki Grand Vitara generasi baru, namun Ia menolak untuk menegaskan seperti apa wujudnya Apakah tetap SUV atau berubah menjadi sebuah crossover.

“Saya tidak bisa menyampaikan hal tersebut,” tambahnya.

Sementara itu di Indonesia, Suzuki masih menampilkan Suzuki Grand Vitara sebagai salah satu modelnya. SUV tersebut hadirkan di Indonesia dengan dua pilihan yaitu bertransmisi otomatis dan bertransmisi manual. Untuk harga, Suzuki Grand Vitara bertransmisi manual dijual dengan harga Rp 367 juta. Sementara untuk transmisi otomatis dijual dengan harga sedikit lebih mahal yaitu Rp 378 juta.

Meski masih ditampilkan di website resmi, namun boleh dikatakan Suzuki sudah tidak berjualan lagi. Pasalnya, berdasarkan data dari Gaikindo, mobil ini tidak terjual sama sekali di bulan Januari dan Februari. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual