Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

All-New Nissan X-Trail Dijual Mulai Rp 355 Juta

Mobil Baru

All-New Nissan X-Trail Dijual Mulai Rp 355 Juta

JAKARTA - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) akhirnya meluncurkan All-New X-Trail di Indonesia. SUV X-Trail kini hadir dengan desain eksterior yang lebih modern, interior yang premium dan serangkaian teknologi inovatif.

Di Indonesia All-New Nissan X-Trail tersedia 3 tipe yakni All-New Nissan X-Trail 2.0 liter CVT dan transmisi Manual serta All-New Nissan X-Trail 2.5 liter CVT.

All-New Nissan X-Trail 2.0 liter bertransmisi manual dibanderol Rp 355 juta, All-New Nissan X-Trail 2.0 liter CVT Rp 385 juta dan, All-New Nissan X-Trail 2.5 liter CVT dihargai Rp 403,5 juta on the road Jakarta.

Presiden Direktur PT NMI Steve Ardianto mengatakan pendapatnya mengenai SUV X-Trail untuk pasar SUV Indonesia.

"Salah satu wujud komitmen Nissan untuk menghadirkan inovasi 'that excites' bagi konsumen Nissan di Indonesia. Desain kabin lebih luas dengan kursi baris ketiga," katanya di di sela-sela peluncuran All-New X-Trail di Jakarta, Jumat (12/9/2014).

Untuk pasar mobil Indonesia All-New Nissan X-Trail tersedia dengan 5 warna yakni Premium Bronze Metallic, Floral White, Phantom Black, Smokey Grey Metallic dan Diamond Silver Metallic.

Sementara itu General Manager Marketing Communication and Product Planning NMI, Budi NurMukmin mengatakan SUV All-New X-Trail tersedia dengan harga yang menarik.

"Nissan X-Trail terbaru dipasarkan dengan launching price Rp 403,5 juta untuk varian tertinggi on the road Jakarta. Kami yakin dengan harga menarik dan juga kegiatan pemasaran yang memiliki konsep unik dan berbeda, All-New X-Trail akan menjadi pilihan baru bagi pecinta SUV di Indonesia," tutup Budi. [Ikh/Syu]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang