Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

All-new Mitsubishi Triton Meluncur dengan Harga Rp 289 Juta

Berita Otomotif

All-new Mitsubishi Triton Meluncur  dengan Harga Rp 289 Juta

TANGERANG - Pertempuran di segmen truk pickup 1-ton akan semakin sengit dengan hadirnya all-new Mitsubishi Triton 2016. Kini truk andalan Mitsubishi itu tampil lebih agresif dan modern.

Peluncuran Mitsubishi Triton 2016 di tahun ini diharapkan dapat mengkuatkan pangsa pasar Mitsubishi, baik di sektor fleet maupun semiprivate, dan mempertahankan kesuksesan Mitsubishi Triton Indonesia sebagai “Your Remarkable Success Partner”.

All-new Mitsubishi Triton hadir sebagai “Sport Utility Double Cabin” dengan 4 konsep utamanya: Modern, Fungsional, Handal, dan Nyaman. Triton adalah kendaraan multifungsi yang sudah teruji menaklukkan medan ekstrim, fungsional untuk pasar Indonesia dengan desain baru yang modern dan mampu memberikan kenyamanan layaknya kendaraan penumpang.

Dengan karakteristik tersebut, Mitsubishi Triton cocok untuk mendukung aktivitas di pertambangan,perkebunan, dan aktivitas hobi.

Di Indonesia, all-new Mitsubishi Triton 2016 hadir dalam beberapa pilihan yakni HDX Single Cabin yang dijual dengan harga Rp 289 juta, HDX Double Cabin Rp 345 juta, GLS Rp 368,5 juta, Exceed MT Rp Rp 389 juta dan Exceed AT Rp 403 juta. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang