All-New Mazda2 Sedan Sebentar Lagi Melantai di Thailand

Mobil Baru

All-New Mazda2 Sedan Sebentar Lagi Melantai di Thailand

BANGKOK - Di Indonesia, All New Mazda2 2015 sudah diperkenalkan di Indonesia International Motor Show 2014.Tidak lama lagi saudaranya, All-New Mazda2 sedan segera muncul.

Mazda akan memperkenalkan All-New Mazda2 sedan di Tailand International Motor Expo 2014 (dari 28 November). Rencananya, sedan kecil ini akan diproduksi di Thailand.

All-New Mazda2 sedan akan dilengkapi dengan mesin Skyactiv-D (diesel) berkapasitas 1,5 liter yang mampu melepaskan tenaga 105 hp dan memproduksi torsi 220 Nm. Diharapkan, mobil ini akan memiliki konsumsi BBM  yang sama dengan versi hatchbacknya yaitu 3,4 liter/ 100 km dan emisi CO2 89g/km.

Mazda Thailand juga tengah mempertimbangkan untuk mengekspor Mazda2 Sedan ke Eropa dan Australia untuk meningkatkan skala keekonomiannya. Selain itu mereka  mungkin akan menawarkan All-New Mazda2 sedan dengan mesih Skyactiv-G (bensin) berkapasitas 1,5 liter bertenaga 75 hp dan torsi 135 Nm atau 90 hp dengan torsi 148 Nm untuk pasar ekspor. [Adi/Idr]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual