All-New Mazda2 Sedan 2016 Debut di Thailand Auto Expo

Mobil Baru

All-New Mazda2 Sedan 2016 Debut di Thailand Auto Expo

TOKYO - Mazda Motor Corporation (MMC) mengumumkan akan mengenalkan all-new Mazda2 sedan di Thailand Auto Expo (mulai 28 November 2014). All-new Mazda2 sedan mengusung teknologi SKYACTIV dan desain 'KODO – Soul of Motion'.

Mazda2 sedan teranyar ini memiliki desain yang tampan, styling, tegas, dan sporty. Sementara interiornya berubah total dari Mazda2 sedan saat ini. Dengan menyematkan teknologi terbarunya, all-new Mazda2 sedan diharapkan bisa menarik konsumen lebih banyak lagi.

Situs resmi Mazda melansir, all-new Mazda2 sedan ini tersemat sistem konektivitas canggih yang disebut Mazda Connect. Di samping bakal tersedia mesin bensin 1.5 SKYACTIV-G, Mazda juga akan mengenalkan all-new Mazda2 sedan mesin (diesel) with SKYACTIV-D 1.5-liter.

Thailand akan menjadi basis produksi all-new Mazda2 sedan mengikuti jejak all-new Mazda2 hatchback. Keduanya akan diproduksi secara massal di pabrik Mazda Auto Alliance Thailand (AAT), dan mulai dipasarkan pada awal 2015.

All-new Mazda2 masuk program Eco-Car Thailand. Mobil daya tampung 5 penumpang ini cukup sukses di Thailand. Diberitakan Mazda, Mazda2 menjadi mobil penumpang terlaris di Thailand, dan sudah terjual sekitar 120.000 unit sejak mobil itu mulai dijual pada Januari 2010. [Ikh/Idr]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual