All-New Mazda2 GT Laris Manis

Berita Otomotif

All-New Mazda2 GT Laris Manis

JAKARTA - All-New Mazda2 GT menjadi varian paling disukai masyarakat. Ini disampaikan oleh Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager Mazda Motor Indonesia.

“Yang paling banyak di cari adalah All-New Mazda2 GT dan disusul dengan tipe R,” ungkapnya. Tingginya pemesanan pun rupanyanya diluar prediksi Mazda. Bahkan tingginya pemesanan GT mengakibatkan tipe ini sempat indent cukup lama “Maka dari itu cukup banyak pelanggan yang akhirnya memutuskan untuk mengganti pesanan mereka menjadi tipe R,” tambahnya.

Melihat hal tersebut, Mazda pun akhirnya memutuskan untuk mengimpor All-New Mazda2 GT dari Thailand dengan jumlah yang lebih banyak “Ini untuk mengantisipasi tingginya permintaan tipe GT kedepannya. Bahkan saat ini pun, stok tipe GT masih aman dan tidak perlu indent,” tambahnya.

Ia pun mengatakan bahwa ada 2 hal yang menjadi nilai tambah utama All-New Mazda2 GT sehingga menjadi alasan konsumen menyukainya "Pertama adalah adanya i-Activesense yang merupakan sistem keselamatan aktif yang menjadi keuntungan pertama. Selain itu, mobil ini juga sudah dilengkapi dengan ADD (Active Drive Display) yang juga disukai oleh pelanggan," tutupnya. [Adi/Idr]

emukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual