Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

All-New Mazda MX-5 2015 Meluncur

Berita Otomotif

All-New Mazda MX-5 2015 Meluncur

BARCELONA - Setelah sebelumnya hanya menampilkan beberapa foto teaser, akhirnya Mazda Motor Corporation meluncurkan secara resmi All-New Mazda MX-5. Mobil yang merupakan generasi keempat dari keluarga Mazda MX-5 ini meluncur pagi hari tadi di Barcelona dan selanjutnya.

Menyandang gelar ‘All-New’ tentu memberi banyak harapan bahwa mobil ini memiliki tampilan yang benar-benar berbeda. Mazda pun menganggapinya dengan mengadopsi desain KODO-Soul of Motion, yang menjadikannya benar-benar berbeda.

Mobil yang akan dijual pada tahun 2015 di Eropa ini akan hadir dengan  teknologi Skyactiv dan menjadi  mobil pertama yang menggunakan sistem penggerak roda dengan dengan teknologi ini, beratnya pun kini lebih ringan 100 kg dari generasi sebelumnya.

Sejak pertama kali diluncurkan, mobil ini berhasil memegang rekor dunia dari Guinness World Record sebagai mobil sport dengan 2 tempat duduk yang terlaris sepanjang masa. Sedikitnya 947.000 unit sudah diproduksi dalam 25 tahun terakhir.

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang