Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

All-new Mazda CX-5 Siap Diluncurkan

Mobil Baru

All-new Mazda CX-5 Siap Diluncurkan

HIROSHIMA – Mazda Motor Corporation mengumumkan bahwa all-new Mazda CX-5 akan melakukan debut di Los Angeles Auto Show.

Pameran yang akan berlangsung pada 18-27 November ini dianggap ajang yang tepat untuk memperlihatkan kemunculan generasi baru CX-5. Mazda pun mengklaim bahwa pihaknya telah melakukan beragam perubahan di berbagai elemen dan teknologi guna meningkatkan kenyamanan berkendara.

Konsep desain Kodo – Soul of Motion disebutkan masih akan menjadi desain utama dari CX-5 namun telah berada di level yang berbeda. Disebutkan, Mazda telah membuat desain CX-5 menjadi lebih apik namun tetap tangguh dan terlihat modern.

Sayangnya, Mazda tidak menyebutkan secara detail tentang model terbarunya ini. Namun diperkirakan, mesinnya masih tetap akan menggunakan teknologi SkyActiv yang merupakan teknologi tertinggi sekaligus paling hemat bahan bakar miliki Mazda.

Selain memboyong CX-5, Mazda juga akan membawa beberapa model lain seperti Mazda MX-5 RF. Mobil ini sudah diproduksi di Jepang sejak awal bulan oktober dan rencanya akan dijual pada akhir tahun 2016. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123                                                                                               
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang