All-new Mazda CX-5 Diluncurkan Setelah Lebaran

Mobil Baru

All-new Mazda CX-5 Diluncurkan Setelah Lebaran

JAKARTA - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) memastikan akan menghadirkan new Mazda CX-5 bulan Juli 2017.

Penghargaan demi penghargaan dituai oleh Mazda CX-5 oleh beberapa oraganisasi serta media otomotif dunia. Dan salah satunya adalah berhasil meraih gelar Asean Car of The Year (ACOTY) 2016 dari iCarAsia yang merupakan induk dari Mobil123.com serta Otospirit.com.

All-new Mazda CX-5 sendiri sudah melakukan debut dunia di Los Angeles Auto Show 2016 yang berlangsung bulan November lalu. Mobil ini telah melalui tahap pengembangan di semua sektor guna memberikan kenyamanan kepada semua penumpang. Fokus pengembangan kali ini yaitu performa kendaraan yang lebih responsif dan sesuai ekspektasi konsumen serta kenyamanan penumpang dengan desain kabin baru.

Berita akan diluncurkannya all-new Mazda cx-5 sendiri disampaikan oleh Ricky Thio selaku Sales, Marketing & Public Relation Director PT EMI saat berlangsungnya Media Drive Mazda CX-3 di Bandung (20/4/2017). Dan ini artinya line-up terbaru Mazda di kelas SUV yang dijual di Tanah Air semakin lengkap.

"Tahun ini kami akan fokus bermain di segmen SUV, jadi nantikan saja peluncuran CX-5 terbaru dalam waktu dekat ini," jelas Ricky.

Ricky menambahkan, jadwal peluncuran Mazda CX-5 sendiri paling cepat setelah Lebaran atau jelang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung Agustus 2017.

"Mazda CX-5 terbaru ini merupakan CBU dari Jepang. Untuk diketahui hampir seluruh produk kami diimpor dari Jepang kecuali BT-50 dan Mazda2 yang dari Thailand," jelas Ricky.

Mazda Jepang sendiri benar-benar mempersiapkan produksi all-new Mazda CX-5 untuk mengakomodasi permintaan pasar seluruh dunia. Mobil ini ditargetkan akan terjual sebanyak 1.65 juta unit di seluruh dunia. [Ari/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.

Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual