Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

All New Lexus RZ Diperkenalkan, Banyak Orang Kaya Indonesia Penasaran

Berita Otomotif

All New Lexus RZ Diperkenalkan, Banyak Orang Kaya Indonesia Penasaran

JAKARTA – All New Lexus RZ menjalani debutnya di Indonesia. Meski belum dijual, mobil listrik ini diklaim sudah banyak membuat orang kaya penasaran.

All New RZ yang berteknologi mobil listrik murni (battery electric vehicle/BEV) muncul pada hari pembukaan Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023, Jumat (10/3/2023) di Senayan.

“Berkenaan dengan GJAW ini, kami memperkenalkannya. Tahun ini akan kami jual. Segera kami umumkan harga dan lain-lainnya secara detail. Tak lama lagi. Saya rasa masih di semester satu,” kata Marketing Director PT. Toyota Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy menanggapi pertanyaan Mobil123.com usai seremoni.

Menariknya, ia mengklaim sejak pagi tadi sudah banyak pengunjung GJAW 2023 menanyakan All New RZ. Lexus sendiri mulai mendata kalangan kelas menengah ke atas yang berminat membelinya mulai sore tadi.

“Sudah banyak yang menanyakan dari tadi pagi. Saya rasa ini akan menjadi premium BEV yang cukup bagus permintannya,” nilai Anton.

Lexus RZ

All New RZ untuk pasar Indonesia hanya terdiri dari satu varian yang belum disebutkan secara detail.

“Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, kami menghadirkan mobil konsep Lexus LF-Z Electrified Concept yang merupakan simbol transformasi ‘The Next Generation of Lexus’. Mobil ini akhirnya terealisasi melalui The All New Lexus RZ,” terang General Manager Lexus Indonesia Bansar Maduma.

Bentuk luar All New RZ mengusung tema Limitless Design dan konsep Seamless E-Motion serta Spindle Body yang fokus pada efisiensi aerodinamika.

Pengalaman berkendara pada All New RZ mengikuti konsep Lexus Driving Signature yang natural dan sesuai dengan intuisi maupun intensi pengemudi.

Ini antara lain diejawantahkan lewat Direct4 Technology, dengan sistem full all wheel drive (penggerak empat roda).

Lexus RZ

Kabin All New RZ berkonsep Tazuna Cockpit yang meningkatkan koneksi antara pengemudi dengan kendaraan.

Seluruh jok kursinya berbalut material ultrasuede yang dibuat dari material berbahan dasar bio sehingga ramah lingkungan.

Lexus tampil dalam GJAW 2023 dengan hanya memamerkan model-model kendaraan berteknologi elektrifikasi.

Terdapat antara lain Lexus RX 450h+ Luxury berteknologi plug-in hybrid (PHEV), Lexus RX 350h Luxury bersistem hybrid, Lexus UX 300e BEV, maupun Lexus ES 300h Ultra Luxury yang mengusung sistem hybrid. [Xan]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang