​All-new Lexus LC 500 Rajanya Tikungan

Mobil Baru

 ​All-new Lexus LC 500 Rajanya Tikungan

SYDNEY - Sedan mewah terbaru, All-new Lexus LC 500 diklaim memiliki handling terbaik dan mampu menyaingi kemampuan supercar.

All-new Lexus LC 500 memiliki keunggulan di bagian chassisnya sehingga mampu memberikan performa apik ketika disandingkan dengan mesin 5.0-liter V8. Kombinasi tersebut diklaim mampu mengalahkan performa supercar dengan mesin LVA V10 edisi terbatas.

Sedan mewah ini 60 persen lebih nyaman ketika menikung jika dibandingkan dengan Lexus GS. Lebih tajam, halus dan stabil menjadi senjata utama sedan mewah terbaru ini.

LFA Development Program merupakan bagian penting dalam proses produksi LC 500 sehingga dapat memiliki kemampuan tersebut. Menggunakan teknologi penggabungan karbon fiber terbaru oleh LFA berhasil membuat bahan ini lebih ringan dan lebih kuat.
All-new Leus LC 500 juga sangat dinamis dengan adanya distribusi berat dengan perbandingan 52 persen di bagian depan dan 48 persen di bagian belakang. Sedangkan untuk tipe hybrid memiliki perbandingan berat 51 persen di bagian depan dan 49 persen di bagian belakang.

"Kemampuan LC 500 ini menjadi sempurna dengan adanya bantuan dari Akio Toyoda yang merupakan Chief Branding Officer dan Master Driver Lexus Internasional. Toyoda memiliki peranan besar dalam tahap penting di proses pengembangan produk ini sehingga kami dapat memproduksi sedan mewah dengan kemampuan mengagumkan," tutur Koji Sato, Global Chief Engineer Lexus.

Mesin LC 500 dan LC 500h akan berada di bagian depan dan roda belakang sebagai penggerak. Dilengkapi dengan platform GA-L (Global Architecture for Luxury Vehicles) membuat mobil ini akan sangat nyaman untuk digunakan.

Menggunakan mesin 5.0-liter V8 dengan transmisi matic 10-percepatan akan memberikan pengalaman mengemudi terbaik. Pada LC 500h dilengkapi dengan Multi Stage Hybrid System (MSHS) guna memaksimalkan kemampuan mobil hybrid.

MSHS tersebut terdiri dari mesin bensin 3.5-liter V6, motor listrik bertenaga dan baterai lithium-ion. Pada model hybrid ini akan menggunakan transmisi matic 4-percepatan di bagian belakang transmisi hybrid.

Dengan menggunakan MSHS tersebut, sedan hybrid ini memiliki tingkat efesiensi tinggi dengan performa menarik. Hubungan langsung antara pedal gas dan percepatan kendaraan akan membuat LC 500h sangat nyaman.

Mengusung konsep 'fun car to drive' memastikan konsumen merasa nyaman dalam mengemudikan sedan mewah berperforma satu ini. All-new Lexus LC 500 dan LC 500h akan dikenalkan pertama kali dan dipasarkan di Australia mulai semester pertama 2017. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 


Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual