All-new Kijang Innova Resmi Diluncurkan

Mobil Baru

All-new Kijang Innova Resmi Diluncurkan

JAKARTA – Setelah dinantikan, akhirnya all-new Toyota Kijang Innova 2016 resmi diluncurkan.

MPV yang telah menjadi andalah keluarga di Indonesia ini hadir dengan beragam pengubahan yang menjadikannya tampil berbeda dibandingkan dengan generasi sebelumnya, All-new Toyota Kijang Innova ini telah mengalami beragam perubahan yang menjadikan mobil ini tampil lebih sporty namun tetap mempertahankan fungsionalitasnya.

All-new Toyota Kijang Innova 2016 tampil lebih spoty dibandingkan sebelumnya. Tak hanya eksterior, namun interior dan mesin pun diubah habis-habisan.

Dari segi eksterior, all-new Toyota Kijang Innova dirombak total dan berhasil menjadikan tampilannya menjadi lebih muda ketimbang generasi sebelumnya yang berkesan ‘kebapak-bapakan’. Desain muka berubah total dengan penggunaan desain baru pada grille, lampu dan bumper. Tampilan sporty layaknya Toyota Yaris dan Vios berhasil diaplikasikan pada mobil ini.

Interior all-new Toyota Kijang Innova juga telah berubah total. Pada dashboard, all-new Toyota Innova 2016 dilengkapi dengan desain elegan dan berkesan mewah. Beberapa ornament kayu juga disematkan guna memperkuan nuansa premium pada mobil ini.

Untuk meningkatkan kenyamanannya, Toyota menyematkan Premiun LED Illumination berwarna biru yang menghadirkan kesan nyaman pada kabin mobil. Kenyamanan di jok baris kedua kini ditingkatkan dengan captain seat yang dilengkapi cabin tray pada bagian depannya. Kelengkapan ini menjadikan kabin Innova seakan ada di pesawat.

Sementara itu mesinnya sendiri tersedia dalam 2 pilihan mesin baru: GD Engine (diesel) dan Dual VVT-I (bensin). Kedua mesin diyakini mampu memberikan efisiensi bakan bakar tertinggi dengan perfoma yang maksimal. [Adi/Idr]

Untuk harganya, All-new Toyota Kijang Innova dilepas dengan harga mulai dari Rp 282 juta hingga Rp 423,950 juta. Harga tersebut mengalami kenaikan bervariasi mulai dari Rp 5,1 juta hingga Rp 79,9 juta. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support