All-new Kia Sportage dengan Desain Berani dan Agresif

Mobil Baru

All-new Kia Sportage dengan Desain Berani dan Agresif

FRANKFURT – Jika beberapa hari lalu Kia membocorkan sketsa all-new Kia Sportage, maka kini foto-fotonya mulai disebar di dunia maya.

Generasi keempat Kia Sportage ini memiliki desain eksterior berani dan agresif. Bagian depan menghadirkan grille tiger-nose baru (posisinya lebih rendah dan dimensinya lebar), kedua lampu-utama tidak terintegrasi dengan grille.

Empat lampu LED berkumpul di setiap sudut bumper depan menambah kesan modern dan mewah.

Overhang depan dibikin lebih panjang, namun overhang belakang lebih pendek. Wheelbase-nya sendiri dibuat lebih panjang.

Atapnya meruncing ke depan untuk meningkatkan aerodinamika, sementara pilar C dibuat lebar mirip seperti model yang saat ini dijual.

Buritannya mengokohkan kesan perkasa dengan membulat namun dengan patahan-patahan, skid plate. Desain belakang mobil terinspirasi dari Kia Provo concept tang diperkenalkan dua tahun lalu.

Kia Motors belum membocorkan mesin-mesin apa saja yang akan dipakai oleh all-new Kia Sportage. Kita tunggu saja ketika Frankfurt Motor Show 2015. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual