All-New Jeep Grand Wagoneer Siap Beraksi

Berita Otomotif

All-New Jeep Grand Wagoneer Siap Beraksi

JAKARTA - Bagi para penggila Jeep, ini adalah berita bagus. Jeep dikabarkan siap memproduksi all-new Jeep Grand Wagoneer di 2018 mendatang. Jadi bersiap-siaplah.

Hal itu diungkapkan langsung oleh CEO Jeep Mike Manley. Bicara pada Auto Express, Mike Manley mengatakan kalau all-new Jeep Grand Wagoneer akan segera dijual di Eropa dan disiapkan untuk melawan Range Rover.

Karena itu, persiapan benar-benar dilakukan untuk memberikan detail mobil yang mempuni untuk melawan salah satu SUV paling populer di dunia.

All-new Jeep Grand Wagoneer dikabarkan akan menggunakan beberapa komponen milik Maserati Levante, sebuah SUV yang akan segera diluncurkan oleh Maserati. Mesin itu kemungkinan adalah mesin V6 berkapasitas 3.0 liter yang sudah dilengkapi dengan twin-turbo.

Mesin ini mampu melahirkan kekuatan antara 330-410 tenaga kuda. Namun, pilihan mesin V8 juga tengah dipersiapkan. Mesin itu sepertinya dicomot dari Maserati Quattroporte yang memiliki kapasitas mesin 3.8-liter dengan twin-turbo yang mampu melahirkan tenaga horsepower. 

Sementara mesin diesel kemungkinan akan menggunakan mesin V6 berkapasitas 3.0 liter lengkap dengan turbbo diesel yang dimiliki oleh Masearti Ghibli. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual