All-New Hyundai Tucson 2016 akan Dijual Semester II 2015

Mobil Baru

All-New Hyundai Tucson 2016 akan Dijual Semester II 2015

GENEVA - Hyundai meluncurkan all-new Hyundai Tucson 2016 bertepatan Geneva Motor Show 2015. Hyundai mencoba menawarkan desain berani, atletis dan menyuguhkan teknologi baru pada SUV andalannya itu.

Bentuk baru SUV Tucson mengadopsi grille heksagonal yang menghubungkan dengan lampu LED untuk menciptakan identitas yang khas. Sebuah bar horizontal melintang di grille. Hyundai menerapkan LED daytime running lights. Dan kini lampu depan mempunyai sudut lebih tajam.

Bagian bokong dipahat ulang dengan garis-garis horizontal mengalir dari lengkungan roda belakang yang menimbulkan kesan ramping.

Pengubahan desain ini di bawah arahan Peter Schreyer, President and Chief Design Officer Hyundai Motor Group. Berkat keahliannya, all-new Tucson bertambah mewah dan berkarakter.

"Desain mengungkapkan semangat progresif dan gairah, dan itu mengubah merek kami. All-new Tucson hadir lebih berani dan atletis dicapai berkat desain yang halus, mengalir, garis-garis tajam dan yang paling penting, generasi terbaru grille heksagonal sebagai ciri khas merek kami," ucap Peter.

All-new Hyundai Tucson tersedia dengan chassis baru yang dikembangkan khusus pasar Eropa dan fokus pada kenyamanan. Chassis baru ini dipadukan dengan suspensi baru untuk mendapatkan handling terbaik. Kini SUV Tucson berdimensi panjang 4.475 mm, lebar 1.850 mm, tinggi 1.645 mm, dan Wheelbase 2.670 mm.

Hyundai menyediakan pilihan mesin 1.6-litre GDI, 1.6-litre T-GDI, 1.7-litre, 2.0-litre, 2.0-litre dengan sokongan transmisi manual 6-speed, transmisi otomatis 6-speed transmisi otomatis 7-speed dual-clutch (7DCT).

Mesin-mesin ini menerima fitur baru Drive Mode Select (DMS) -- hanya pada transmisi otomatis -- dengan pilihan mode Normal dan Sport. Ketika menekan tombol model Sport, sontak mesin lebih mengerti keinginan pengendara.

Rencananya all-new Hyundai Tucson yang dipasarkan di Eropa akan diproduksi di Republik Ceko. All-New Tucson akan mulai dijual di Eropa semester kedua 2015. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual