Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

All New Honda HR-V Punya Empat Varian, Harga Mulai Rp355 Juta-an

Berita Otomotif

All New Honda HR-V Punya Empat Varian, Harga Mulai Rp355 Juta-an

JAKARTA - All New Honda HR-V untuk pasar Indonesia tersedia dalam empat pilihan varian dengan harga mulai dari Rp355 juta-an. 

PT Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya resmi memasarkan All New HR-V. Mobil yang bermain segmen medium Sporty Utility Vehicle (SUV) ini tampil sangat memukau untuk mendukung gaya hidup konsumen melalui desain terbaru dan teknologi yang canggih.

"Tampilan All New HR-V benar-benar baru dari segala sisi dan berbeda dari generasi sebelumya," kata Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM Yusak Billy dalam seremonial peluncuran, Rabu (24/3/2022).

Lantas perubahan apa saja yang terjadi pada salah satu model unggulan Honda tersebut? Berikut ini uraian singkatnya.

All New Honda HR-V Tampak Belakang (Foto: HPM)

Eksterior

Eksterior All New Honda HR-V menampilkan perubahan desain total dengan garis-garis tajam yang membuatnya lebih stylish dan sporty dari generasi sebelumnya.

Bagian depan mobil tampil agresif dengan desain grill baru yang terintegrasi dengan Full LED Headlight with Sequential LED Turning Signal dan juga dilengkapi dengan LED Fog Light.

Kesan tangguh pada HR-V terbaru semakin kuat berkat penyematan pelek yang punya desain baru berukuran 18 inci.

Interior

Masuk kebagian interior, HR-V generasi terbaru sudah dibekali 4,2 inci Interactive TFT Meter yang menampilkan berbagai informasi seperti Rear Seat Reminder, indikasi lampu pada kendaraan, konsumsi bahan bakar dan lainnya. 

All New Honda HR-V juga dilengkapi Shift Knob berbalut kulit, One Push Ignition System & Smart Entry System, Paddle Shift dan Auto A/C. 

Selain itu, kabinnya dibalut material berkualitas warna hitam dengan jok kulit, Rear A/C Ventilation, Air Diffusion Outlet dengan 3 mode pengaturan udara, Panoramic Glass Roof, head unit 8 inci, Multi-Angle Rear View Camera dan lainnya. . 

Pengaturan audio dan fungsi lainnya dapat dilakukan dengan mudah melalui Audio Steering Switch yang terletak di roda kemudi.

All New Honda HR-V juga memiliki ruang bagasi yang luas dan fleksibel.

Harga All New Honda HR-V

Berikut detail harga on the road (OTR) Jakarta All New Honda HR-V:

  • All New HR-V 1.5L S CVT Rp355,9 juta
  • All New HR-V 1.5L E CVT Rp379,9 juta
  • All New HR-V 1.5L SE CVT Rp399,9 juta
  • All New HR-V 1.5L Turbo RS Rp499,9 juta.

"Jika dilihat varian S, E, dan SE, kenaikan harga hanya 1 sampai 3 juta saja dari tipe model sebelumya. Harga tersebut untuk kepemilikan mobil pertama, dan mengikuti ketentuan pajak yang berlaku. Regulasi pajak berubah, maka ada penyesuaian harga," papar Billy.

Target Penjualan

Hingga Desember 2021, Honda HR-V generasi terdahulu terjual sebanyak 3,5 juta unit di seluruh dunia. Sedangkan di Indonesia sendiri sebanyak 208.749 unit.

Berkaca dari capaian positif tersebut, HPM menargetkan penjualan All New Honda HR-V sebanyak 35 ribu unit per tahun.

"Kami optimis All New HR-V akan diterima baik. Beradasarkan kapasitas produksi, target penjualan kami di 35 ribu per tahun," tutup Billy.

Diketahui, sebelum masuk ke Indonesia, generasi kedua Honda HR-V ini telah diniagakan di Jepang, Thailand dan Eropa dengan respons yang sangat baik dari konsumen. Bahkan dalam kurun waktu sebulan sejak diluncurkan di Jepang, Honda HR-V terbaru telah mencatatkan penjualan lebih dari 50 ribu unit. [Tih/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang