All-new Honda Scoopy, Tampilan dan Fitur Baru Harga Mulai Rp 19 Jutaan

Berita Otomotif

All-new Honda Scoopy, Tampilan dan Fitur Baru Harga Mulai Rp 19 Jutaan

JAKARTA - All-new Honda Scoopy diluncurkan dengan tampilan lebih segar, banyak fitur tambahan dan dijual mulai Rp 19.95 juta.

PT Astra Honda Motor (AHM) hari ini (Selasa, 10/11/2020) meluncurkan all-new Honda Scoopy. Generasi kelima dari skutik bergaya modern retro yang telah terjual lebih dari 4.5 juta unit di Indonesia sejak 2010 ini menghadirkan beragam ubahan mulai dari eksterior, mesin hingga fitur terbaru.

Keiichi Yesuda, Presiden Direktur PT AHM menyebutkan bahwa pihaknya akan terus menghadirkan produk-produk terbaik di Indonesia karena merupakan salah satu pasar otomotif penting bagi Indonesia. Termasuk kali ini menghadirkan all-new Scoopy.

All-new Honda Scoopy, Tampilan dan Fitur Baru Harga Mulai Rp 19 Jutaan

"Sejak diluncurkan 2010, Scoopy sangat populer karenadesainnya yang luar biasa. Hari ini kami meluncurkan all-new Honda Scoopy dengan penampilan lebih segar dan banyak fitur tambahan yang serba baru," jelas Yesuda pada acara peluncuran virtual.

Frame, Mesin dan Fitur Baru

All-new Scoopy dilengkapi dengan penggunaan frame atau rangka baru Enhanced Smart Architecture Frame (eSAF) yang juga digunakan pada Beat dan Genio. Rancang bangun ini diklaim Honda punya bobot lebih ringan, lincah dan nyaman dikendarai.

Untuk sumber tenaga, skutik ini dibekali mesin mesin 110 cc eSP (enhanced Smart Power), diklaim memiliki keunggulan kombinasi antara performa dan konsumsi bahan bakar yang efisien. Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara berikut fitur Idling Stop System (ISS).

All-new Honda Scoopy, Tampilan dan Fitur Baru Harga Mulai Rp 19 Jutaan
All-new Scoopy hadir dengan fitur Smart Key Sistem yang terintegrasi bersama Answer Back System dan Anti Theft Alarm. Kombinasi ini tentu memberikan rasa aman saat pengguna meninggalkannya di tempat parkir.

Lainnya, terdapat juga USB Charger model terbaru pada console box yang bisa digunakan untuk mengisi daya baterai smartphone secara praktis.

PT AHM menawarkan all-new Soopy dengan 4 varian. Masing-masing adalah Sporty dan Fashion yang dibanderol dengan harga Rp 19.95 juta serta Stylish dan Prestige Rp 20.75 juta. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar