Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

All-New Honda Odyssey Hadir dengan Fitur Baru

Mobil Baru

All-New Honda Odyssey Hadir dengan Fitur Baru

JAKARTA - All-New Honda Odyssey 2.4-liter Prestige kini hadir dengan fitur baru yakni new roof monitor dan built-in GPS navigation demi kenyamanan penumpang di kursi baris kedua dan ketiga serta untuk kemudahan pengemudi saat berkendara.

All-New Honda Odyssey 2.4-liter Prestige dengan fitur baru ini dikenalkan PT Honda Prospect Motor (HPM) di kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (25/3/2015).

Fitur GPS dimaksud kini hadir untuk melengkapi fitur-fitur canggih yang ada pada All-New Honda Odyssey. Fitur ini bisa memberikan arah tujuan dengan akurat untuk pengguna medium-MPV ini.

Nah, sistem audionya dirancang untuk mengedepankan kecanggihan lewat layar sentuh 7" berpelengkap CD, DVD player, MP3, FM/AM, USB, HDMI, bluetooth, iPod, dan iPhone. Sistem GPS navigation ini untuk mendukung sistem kerja multi view camera assist, cross traffic monitor dan smart parking assist system.

Sementara itu, new roof monitor tampil dengan desan baru. Sebuah layar di baris kedua yang terintegrasi dengan sistem audio video disertai remote control yang semakin memudahkan penghuni kabin menikmati fitur hiburan ini.

"Kami mengedepankan inovasi baru dalam setiap produk untuk menjawab kebutuhan dari konsumen, termasuk yang kami lakukan pada All-New Honda Odyssey. Dengan penambahan fitur baru ini kami percaya bahwa konsumen akan mendapatkan kenyaman dan kemenangan dalam aktivitas berkendara," kata Tomoki Uchida, Presiden Direktur PT HPM.

Dengan penambahan fitur baru ini tidak disertakan pengubahan eksterior dan sektor mesin. Eksteriornya sudah ciamik dengan bumper dan grille yang premium. Power sliding door, sliding sunroof, LED Daytime running, auto leveling headlight, auto on/off headlight dan roda 17".

Mesinnya masih mengandalkan mesin 2.4-liter DOHC i-VTEC bertenaga 175 Ps pada 6.200 rpm dan torsi 23 Kg.m pada 4.000 rpm dengan teknologi variable timing dan lift electronic control yaitu sistem inovatif yang mengatur kerja intake valve dan mengatur penggunaan bahan bakar minyak tanpa kehilangan tenaga namun tetap irit BBM. [Ikh/Syu]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang