All-New Honda Jade, Hadiah Valentine dari Honda

Mobil Baru

All-New Honda Jade, Hadiah Valentine dari Honda

TOKYO - Menjelang hari kasih sayang atau Valentine, Honda meluncurkan mobil keluarga teknologi hybrid all-new Honda Jade di Jepang.

All-new Honda Jade mulai tersedia di dealer resmi Honda di Jepang mulai 13 Februari 2015.

Honda Jade 2016 bisa menampung 6 penumpang plus 1 pengendara ini menampilkan desain atraktif, berkualitas dan serbaguna. Sebagai mobil keluarga, lantai all-new Honda Jade didesain cukup rendah dan nyaman untuk penumpang dan pengendara dalam perjalanan jauh. Honda mengklaim mobil keluarga ini sehingga senyaman sedan.

Keterangan resmi Honda Honda Jade 2016 memiliki dimensi panjang 4.650 mm, tinggi 1.530 mm. Para penghuni kabin terutama kursi pertama akan menikmati perjalanan berkat pandangan tanpa batas.

Dan penumpang di tengah bisa menikmati kenyamanan berkat kursi geser yang baru diadopsi pada all-new Honda Jade. Dengan konsep tersebut menciptakan kelagaan di kursi baris ketiga.

Mobil ini disokong sistem Hybrid Honda Sport i-DCD "intelligent Dual Clutch Drive" dengan sokongan mesin 1.5-liter (bensin) direct injection DOHC i-VTEC dengan konsumsi BBM 25 km/liter (modus JC08). Mesin ini dicangkokan dengan transmisi 7-speed DCT yang membantu menyalurkan tenaga ke roda depan.

Untuk sistem keselamatannya bernama Honda Sensing yang terdiri dari Collision Mitigation Braking System, Adaptive Cruise Control. Tersemat juga Advanced Compatibility Engineering (ACE), G-Force Control Technology (G-CON), Vehicle Stability Assist (VSA), Hill-Start Assist yang bekerja dengan Emergency Stop Signal (ESS).

Di Jepang, tersedia 2 model yakni all-new Honda Jade hybrid dan hybrid X (masing-masing dibanderol Rp 289 juta dan Rp 311 juta). [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual