Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

All-new Honda City Hatchback dan e:HEV Menyapa Thailand

Mobil Baru

All-new Honda City Hatchback dan e:HEV Menyapa Thailand

BANGKOK – Honda Thailand meluncurkan generasi terbaru Honda City Hatchback dan e:HEV untuk melengkapi jajaran Honda City di negeri Gajah Putih.

Sebagai salah satu model terlaris dari Honda Thailand, Honda City terus mendapat pengembangan khususnya untuk pasar Thailand. Dikatakan bahwa setiap generasinya, Honda City selalu mendapat apresiasi luar biasa dari masyarakat di sana.

Saat ini Honda City sendiri telah memasuki generasi keenam. Brand asal Jepang ini untuk pertama kalinya memasarkan City dengan mesin 1.0-L pada akhir 2019 silam. Hasilnya, produk tersebut terjual lebih dari 35 ribu unit dalam kurun waktu 1 tahun.
all-new Honda City 2021

“Kali ini, Honda City akan menciptakan fenomena baru dan menetapkan standar baru untuk pasar City Car Thailand dengan melengkapi jajaran "The City Series" melalui dua model baru. Peluncuran dua model baru ini, All New Honda City Hatchback dan New Honda City e:HEV akan melayani berbagai gaya hidup konsumen dengan lebih baik serta meningkatkan potensi dan kekuatan Honda di segmen pasar City Car,” ucap Pitak Pruittisarikorn, Chief Operating Officer, Honda Automobile Thailand.

Hatchback

All-new Honda City Hatchback hadir untuk menjawab gaya hidup konsumen dengan desain yang sporti, performa yang bertenaga dan nilai kegunaan lainnya sesuai dengan identitas Honda. Menggunakan mesin 1.0L 3-silinder, 12-katup, DOHC VTEC Turbo, mampu menghasilkan tenaga maksimum 120 hp pada 5.500 rpm dan torsi maksimum 173 Nm pada 2.000 hingga 4.500 rpm.

Versi Hatchback juga lebih ramah lingkungan karena memenuhi standar EURO 5 dan memiliki tingkat emisi CO2 hanya 100 gram/kilometer. Mobil ini juga dilengkapi oleh Honda CONNECT, teknologi yang menghubungkan pengemudi dan mobil melalui aplikasi smartphone dan juga fitur keselamatan lengkap.
Honda City e:HEV

Honda City e:HEV

Sementara new Honda City e:HEV pertama kali diperkenalkan di Thailand, sebagai model Full Hybrid pertama di segmen City Car, dilengkapi dengan mobilitas canggih dan teknologi keselamatan tinggi. New Honda City e:HEV hadir dengan Sport Hybrid Intelligent Multi-Mode Drive (i-MMD), didukung oleh dua motor dan 1.5 Liter Atkinson Cycle DOHC i-VTEC 4-silinder, mesin 16-katup dengan Electrical Continuously Variable Transmission (E-CVT) dan baterai Lithium-ion. Ini adalah sistem Full Hybrid yang menghasilkan torsi maksimum 253 Newton-Meter pada 0 hingga 3.000 rpm.

New Honda City e:HEV dilengkapi dengan teknologi keamanan canggih Honda SENSING dan serangkaian fitur keselamatan lainnya. Fitur keselamatan dan keamanan Honda City generasi terbaru ini membuat kendaraan semakin aman dan nyaman dikendarai. Adapun beberapa fiturnya seperti di bawah ini. [Dew/Idr]

  • LaneWatch 
  • Multi-angle Rearview Camera 
  • Electric Parking Brake (EPB)
  • Auto Brake Hold
  • Walk Away Auto Lock serta
  • Honda Connect.


Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang