Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Inilah Penampakan New Honda City

Mobil Baru

Inilah Penampakan New Honda City

BANGKOK – Honda dalam waktu dekat akan meluncurkan New Honda City di Bangkok, Thailand.

Berita ini diperkuat dengan munculnya beberapa gambar New Honda City di dunia maya. Tampak  bagian depan dan buritan sedan segmen B ini memiliki tampilan ke arah lebih sporty serta mewah.

Gambar-gambar tersebut menguak setiap detail dari Honda City facelift untuk bertempur melawan Toyota Vios. Bukan sekedar eksterior, di bagian interior pun akan mendapat sentuhan baru.


Memang diluncurkan sejak 2014, Honda City mengalami minor change (ubahan kecil). Kehadiran model baru ini tentu untuk menjegal Toyota Vios yang baru saja mengadopsi transmisi CVT.

Untuk eksteriornya terlihat ada sentuhan improvement pada lampu utama dan LED. Di bagian tengah grille dirancang menggunakan strip chrome tebal sehingga menambah kesan mewah. Sedangkan lingkar roda telah mendapat desain baru ke arah yang lebih modern.


Bagian buritan lebih sporty dengan spoiler kecil. Selain itu desain lampu belakang dan bumper belakang juga tampak berubah guna mengejar kata mewah. New Honda City akan diluncurkan pada 12 Januari 2017 di Pullman Bangkok King Power.

Pada hari itu bertepatan dengan peluncuran salah satu produk mobil terbaru dari Honda Prospect Motor (HPM) di dalam negeri. Akankah Honda Indonesia meluncurkan model yang sama? Nantikan kabar berikutnya minggu depan. [Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang